Jangan Percaya Cowok Macam Ini


Ada berbagai macam jenis cowok yang bisa dipercaya dan jangan dipercaya di dunia ini. Ini maksudnya adalah bahwa mungkin orang-orang tersebut mempunyai maksud lain atau tersembunyi dibalik perilaku maupun tampilan fisik yang ada. Ini ada beberapa yang bisa kamu baca supaya tidak salah langkah dikemudian hari.


1. Mempunyai 2 Nama Depan
Kamu kenalan sama orang terus namanya Budi Susi Susanto. Pertama kamu akan bingung dia ini cewek atau cowok, terus kedua dia akan dikenal dengan lebih dari 1 nama jadi kamu akan susah untuk ngetrack keaslian dokumen atau apapun yang berhubungan dengan orang itu secara dia bisa bikin ID dengan beda nama.

Terus bisa saja dia kenalan dengan teman-teman wanita lainnya menggunakan nama yang berbeda, sehingga ketika dia bermain nakal tidak gampang ketahuan dan terbongkar.

2. Bisa Bermain Gitar
Banyak cowok yang mempunyai skill bermain gitar sembari menyanyi lagu-lagu pop atau galau yang disukain cewek-cewek. Tipe seperti ini juga langsung mendominasi grup, menjadi alpha malenya. Dia dengan lihai dan menghipnotis semua teman yang melihatnya karena alunan permainan musiknya. Tapi jangan terkecoh!

Jaman sekarang cowok bisa main gitar itu biasa banget! Udah bukan kemampuan khusus. Gitar adalah salah satu alat musik paling umum yang gampang dipelajari. Bisa aja tu cowok emang pengangguran, nggak ada kerjaan lalu main gitar doang jadinya keliatan jago di depan cewek-cewek. Kalian harus lebih jeli dan waspada!

3. Punya Teman Wanita Yang Banyak
Loh, bukannya bagi cowok2 itu enak kalo punya temen cewek banyak? Ya benar, punya temen cewek banyak itu adalah surga, tapi secara natural dan sesuai dengan hukum alam, jumlah teman wanita akrab yang dimiliki cowok itu ada batas maksimumnya yaitu 3 (tiga).

Karena kalau sudah lebih dari 3 dan bahkan sampai ikutan masuk gengnya mereka, geng arisan tas dan sebagainya, itu menjadi sebuah tanda tanya besar apakah cowok itu bisa dipercaya atau tidak.
Lelaki yang sebenarnya akan lebih nyaman menghabiskan waktu lama bersama teman-teman cowoknya dibanding dengan sekumpulan teman-teman wanita yang mendominasi.

4. Membentuk Alis Mata
Kalau kamu pacaran dengan cowok ini, kamu akan mempunyai masalah dengan waktu dandan, belum lagi kalian akan rebut-rebutan kaca kamar mandi dan juga cukur bulu mata.

Udah gitu tatapan orang yang dibentuk bulu matanya bisa membuat jadi beda loh…

5. Jago Ngedance
Sebenarnya cowo jago ngedance itu seru dan tidak ada masalah, tapi kamu harus memikirkan lebih jauh untuk dekat dengan cowok yang jago ngedance, terutama dance2 berat kaya salsa, waltz, romantic, etc, yang penuh dengan perhitungan dan koreografi.

Biasanya dia berlatih dengan partner, dan juga seni dancing erat kaitannya juga dengan menunjukkan tubuh, sex appeal, chemistry, erotisme, dll. Kamu harus bisa menerima keadaan dia menghabiskan waktu yang banyak dengan wanita lain untuk latihan dancing.
Dengan keahliannya mengolah tubuh, meliuk2an badannya sehingga membuat kamu dengan mudah menjadi terhipnotis, ikut masuk ke dalam rhytmnya, frekwensinya, sampai pada akhirnya kamu tidak sadar dan telah masuk dalam terkamannya… seperti diterkam seekor ular.
Kecuali kamu orang yang suka bermain dan menggoda juga plus kamu juga jago dance, cowok tipe ini bisa menjadi pasangan yang paling pas.

Ada jenis macam apalagi nih tipe lelaki yang jangan dipercaya?

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Senang-Baca.Blogspot.com Copyright © 2012 -- Template created by SupraNet -- Powered by Blogger