5 Orang Yang Tidak Mati Walau Di Bunuh Berkali-Kali


Percayab atau tidak, namun ini kenyataannya. Beberapa orang ini masih tetap hidup meskipun sudah dibunuh berkali-kali. Beberapa orang ini menjadi sejarah, karena sudah beberapa kali dapat menghindari kematian. Mau tahu siapa saja orang-orang tersebut?  Berikut penjelasannya yang dikutip dariunikgaul.com


1. Fidel Castro

Mungkin dia lahh orang yang sangat sulit untuk dibunuh di dunia ini. Fidel Castro Dictator terkenal ini diperkirakan sebanyak 683 kali pembunuhan yang ditujukan kepadanya. Ada beberapa cara yang dilakukan untuk membunuh Fidel, seperti cerutu yang meledak, jamur yang terinfeksi racun, dan bahkan penembakan mafia.

Semua cara itu tak ada satu pun yang dapat membunuh Fidel Castro. Sampai akhirnya ia meninggal pada umur 83 karena kesehatan yang memburuk.

2. Zog I

Zog I, Skanderbeg III adalah seorang raja Albania tahun 1928-1939. Diperkirakan dia telah selamat dalam 55 upaya pembunuhan yang ditujukan kepadanya. Salah satunya yaitu ia selamat dari para penyerang yang menyerang Zog I yang sedang berada di dalam mobil.


3. Yasser Arafat

Yasser Arafat adalah pemimpin Palestina, ia dinyatakan telah berhasil selamat dari beberapa maut yang mengancam dirinya. Salah satunya dia selamat ketika kecelakaan pesawat yang menewaskan dua pilot dan seorang insinyur, bahkan ia juga dapat selamat dalam pengeboman markas yang mematikan 73 orang. Sampai akhirnya Arafat meninggal pada usia 75 dan tidak diketahui apa penyebabnya.


4. Rasputin

Pria yang satu ini telah melewati beberapa pembunuhan yang diketahui dapat menghilangkan nyawa. Salah satunya adalah ia ditusuk dengan pisau oleh seorang wanita sehingga perutnya koyak sangat parah. Namun, dia dapat sembuh dari luka tersebut dan seperti tidak terjadi apa-apa terhadapnya.

Pembunuhan kedua ada seseorang meracuninya dengan racun yang bisa membunuh 5 orang sekaligus, tapi cara itu juga tak membuatnya meninggal. Sampai akhirnya ia benar-benar meninggal akibat diracuni dengan racun lain.

5. Hussein Bin Talal

Hussein Bin Talal adalah seorang raja di Yordania. Ia dinyatakan telah berhasil selamat dari 12 pembunuhan terhadap dirinya. Salah satunya saat Hussein dan kakeknya ditembak oleh orang Palestina, namun Hussein dapat selamat sedangkan kakeknya meninggal karena tembakan tersebut. Dan akhirnya Hussein meninggal pada usia 63 karena terkena kanker.

Itulah dia ke lima orang yang mempunyai banyak nyawa, sehingga sangat sulit untuk dibunuh.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Senang-Baca.Blogspot.com Copyright © 2012 -- Template created by SupraNet -- Powered by Blogger