5 Alasan Kamu Susah Lupakan Mantan Pacar


Mungkin kamu sudah berkali-kali mencoba untuk melupakan sang mantan, namun hal itu sangat sulit untuk dilakukan. Oleh karena itu, kamu harus tahu apa penyebab kenapa kamu susah melupakan bayang-bayangan sang mantan yang ada dipikiran kamu.

Untuk itu kamu wajib baca ni, sedikit informasi tentang penyebab yang membuat kamu sangat sulit untuk melupakan mantan. Penasaran kan?? Berikut info yang dikutip dari palingseru.com 

1. Masih memiliki barang-barangnya
Mungkin kamu sangat menyayangkan jika kamu menyingkirkan hadiah berharga dari kekasih, atau foto-foto berdua kamu dan dia. Ada baiknya kamu singkirkan itu semua, agar kamu tidak selalu memikirkannya.


2. Takut sendirian
Takut sendirian itu hal yang wajar untuk semua orang, tapi itu bukan alasan kamu untuk susah melupakannya dan terus memikirkannya. Lagian kamu tidak sendiri kok, masih banyak orang disekeliling kamu yang sayang sama kamu.Contohnya, saudara, orangtua, sahabat, semua orang itu pasti akan selalu ada untuk kamu.


3. Sering membicarakannya
Seseorang yang baru putus memang lebih sering membicarakan mantannya dengan teman-temannya, jika itu terjadi berarti tandanya kamu belum bisa melupakannya. Lebih baik, kamu jangan lakukan itu, itu akan sangat menyakitkan hati kamu.


4. Masih penasaran
Semua orang pasti sangat penasaran kalau tiba-tiba sang kekasih bilang putus.Tidak tahu alasannya apa, tiba-tiba bilang putus. Padahal kamu merasa tidak berbuat kesalahan dan merasa hubungan masih berjalan baik, pasti kamu merasa sangat penasaran dn ingin tahu apa lasan kekasih memutuskan hubungan dengan kamu.

Rasa ingin tahu itu akan terus muncul, apa lagi sang mantan tidak memberikan alasan yang tepat. Wah, hal itu akan membuat kamu semakin sulit untuk melupakannya.

5. Sering bertemu dengannya
Ketika kamu sudah putus, tetapi kamu masih berteman dengannya, itu akan membuat kamu sangat sulit melupakannya. Karena kamu akan lebih sering bertemu dengannya dan berinteraksi dengannya. Hal itu akan membuat kamu terus berharap padanya, dan semakin sulit untuk menemukan cinta yang baru.

Nah, itulah penyebab-penyebab kenapa kamu susah melupakan sang mantan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Alasan Kamu Susah Lupakan Mantan Pacar"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^