5 Kebiasaan Ini Yang Membuat Kamu Jomblo Terus



Merasa diri kamu selalu mudah dalam mengakhiri sebuah hubungan dan menjadikan kamu  mudah menjadi single. Hal ini terjadi lantaran tidak ada pasangan yang cocok untuk kamu. Nah, ini yang menjadi salah satu masalah yang belum diketahui kenapa kamu jomblo terus. Terkadang masalah seperti ini hadir akibat kebiasaan – kebiasaan yang dapat membuat kamu jomblo. Mau tahu seperti apa kebiasaan tersebut. Berikut ini ulasannya mengenai 5 Kebiasaan yang bikin kamu jomblo terus yang dikutip daripalingseru.com 


1. Terlalu Mudah
Terlalu mudah ini bukan berarti kamu mudah untuk diajak ketempat tidur melainkan kamu terlalu mudah untuk diajak berkencan. Memang sih kelihatannya romantis. Namun halseperti ini justru memebuat si dia il’fiel dan berakhir pada masalah putus.

2. Membuang Waktu
Membuang waktu juga merupakan kebiasaan yang dapat membikin kamu jomblo terus. Hal ini terjadi lantaran kamu tidak memilki tujuan hidup bersamanya dalam menjalin sebuah hubungan. Hanya dilihat dari “jalanin aja dulu” ini merupakan gambaran yang tidak serius bersamanya.


3. Rendah Diri
Merasa rendah diri ini juga merupakan kebiasaan yang dapat membikin kamu jomlo terus. Hal ini dapat mengakibatkan kamu menjadi pasif dalam sebuah hubungan. Sehingga si dia merasa bosan dan berujung pada masalah putus.


4. Terlalu Pemilih
Menjadi seseorang yang suka milih -milih pasangan baik dari segi penampilan, postur tubuh bahkan kaya atu miskinnya dia. Hal seperti ini akan berakibat kamu akan jomblo terus atau mudah untuk putus.


5. Agresif
Mempunyai sifat agresif juga dapat berakibat kamu akan jomblo terus. Sifat kamu yang agresif ini akan membuat pria menjauh dari kamu. Karena pada dasarnya sifat pria itu hanya mengincar atau memangsa.

Nah,  itulah beberapa kebiasaan yang dapat membuat kamu mudah putus bahkan bia jadi jomblo terus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Kebiasaan Ini Yang Membuat Kamu Jomblo Terus"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^