Heboh, Pelajar SMP ini mencuri motor hanya 10 detik!

Senang-Baca. Belum lama ini tepatnya tanggal 18 Oktober 2013, lagi-lagi kita dikejutkan dengan pemberitaan pencurian motor yang dilakukan oleh (oknum) pelajar SMP. Yang lebih mencengangkan lagi pencurian motor tersebut dilakukan dalam waktu sangat cepat sekitar 10 detik. Pencurian yang sebenarnya sudah direncanakan ini sangat nampak bila kita menyaksikan rekaman CCTV-nya, seorang anak dengan menggunakan helm tertutup dan jaket menghampiri motor Jupiter MX warna biru tanpa ragu. Dan bisa jadi kita pun tidak sadar kalau anak ini sedang melancarkan aksinya.



Dari informasi yang kami dapatkan langsung dari pemilik rekaman, Si Pelaku yang masih duduk di bangku SMP tersebut sebelumnya menemukan sebuah kunci yang tertinggal disamping komputer tempat si Korban bermain Game Online, nah pada saat itu si Korban berpindah tempat untuk main di komputer lain. 

Setelah menemukan kunci, Si Pelaku bersama ketiga rekannya menuju tempat parkir untuk mencocokkan kunci motor tersebut. Sangat tampak di video CCTV, si pelaku yang juga merangkap sebagai eksekutor ini mengenakan celana panjang berwarna coklat sedang mengutakatik kunci, dan temannya yang lain ada yang mengawasi orang di dalam warnet dan sebagian yang lain ikut membantu si pelaku. Setelah pelaku menemukan motor Jupiter MX warna biru, sebenarnya mereka sempat mundur sambil melihat ke arah CCTV namun sepertinya mereka merasa kalau CCTV tersebut tidak berfungsi.

Tak lama kemudian, sekitar 20 menit. Eksekutor tersebut datang lagi ke tempat parkir sambil menggunakan helm serta jaket. tapi dia gak sadar ternyata celana yang dikenakan masih terlihat sama dengan yang dipakainya tadi. Tanpa butuh waktu panjang, motor pun berhasil dibawa kabur. Korban baru menyadari kalau motornya raib dibawa maling setelah jam 4 subuh. Gila kan bro korban maen gamenya kayak apa, padahal kejadiannya kan jam 5 sore...

Beruntungnya video rekaman CCTV ini diberikan kepada orang yang tepat yakni salah satu pelanggan di warnet tersebut, yang juga kebetulan seorang Polisi. Hmm...dalam waktu 2 hari, pelakunya tertangkap dan diserahkan di Kantor Polisi setempat. 

Motor ditemukan dalam keadaan stikernya sudah tercabut semua dan saringan karburator sudah dilepas. Setelah pelaku diinterogasi rencananya motor tersebut akan "disate" dan dijual tempat jual beli spare part bekas.

Selangkapnya yuk kita lihat aksi pelajar SMP tersebut...
 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Senang-Baca.Blogspot.com Copyright © 2012 -- Template created by SupraNet -- Powered by Blogger