Yuk, Cari tahu sifat teman dari bentuk bibirnya!


Tahukah Anda bahwa bentuk bibir ternyata dapat menggambarkan sifat seseorang? Menurut sebuah buku Lipsology: The Art and The Science of Reading Lip Prints yang ditulis oleh Jill Edy, segala bentuk bibir manusia memiliki arti dan makna tersendiri.
Cara yang digunakan untuk mengetahui karakteristik seseorang lewat bentuk bibir juga tergolong unik. Anda terlebih dahulu harus memakai lipstik. Kemudian, tempelkan bekas lipstik tersebut pada kertas. Cetakan bibir tersebut yang dapat menggambarkan karakteristik seseorang. Berikut ini salah satu bentuk klasifikasinya.


Bibir bergelombang

Seseorang yang memiliki bentuk bibir bergelombang dan tidak rata tergolong orang yang kreatif dan romantis. Selain itu, seseorang dengan bibir bergelombang cenderung suka makan dan suka memasak.


Bibir rata dan rapat

Jika cetakan bibir Anda nampak rata dan rapat dengan tonjolan kecil di bibir tengah atas, Anda tergolong orang yang keras kepala dan sulit mendengarkan pendapat orang lain.


Bibir bentuk berlian

Pemilik bibir berlian biasanya merupakan orang yang penuh empati. Selain itu, karakteristik murah hati dan senang memberi juga dimiliki oleh pemilik bibir ini.


Bibir bentuk lingkaran

Jika bibir atas memiliki bentuk seperti busur panas, Anda patut bangga karena Anda tergolong orang yang mudah bernegosiasi. Semakin lebar jarak bibir atas dan bibir bawah Anda, semakin terbuka pula Anda dengan orang lain.


Bibir bentuk oval

Anda tergolong orang yang cinta damai dan tidak suka terlibat pertengkaran. Anda suka berbagi kebahagiaan dengan orang. Dan Anda adalah tipikal orang yang paling suka melihat orang lain bahagia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk, Cari tahu sifat teman dari bentuk bibirnya!"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^