6 Cara menghilangkan selulit


Selulit adalah masalah umum yang sering dialami oleh para wanita. Untuk mengatasinya, kita terkadang rela membeli krim mahal, yang katanya ampuh mengurangi selulit. Sayangnya, usaha Anda tak mendapatkan hasil yang maksimal. Trus, gimana dong? Berikut adalah enam cara aneh menghilangkan selulit yang ternyata mujarab, seperti dilansir The Stir.



1. Berendam dengan rumput laut

Anda dapat melakukannya seminggu sekali untuk menghilangkan racun dari kulit dan membuatnya semakin lembut.


2. Pijat

Lakukan pijat secara teratur untuk memecah sel-sel lemak di kulit. Selain itu, pijat juga membantu dalam memperlancar sirkulasi darah.


3. Minum jus lemon dan cabe rawit

Campurkan jus lemon dan cabe rawit ke dalam segelas air panas. Kemudian minum saat masih hangat. Lakukan hal ini selama 30 hari untuk mengurangi selulit secara efektif.


4. Minyak kelapa

Gosokkan minyak kelapa di daerah paha dan pantat. Kemudian sikat dengan gerakan yang lembut. Selain mudah dilakukan, cara ini juga efektif dalam mengurangi selulit.


5. Cuka sari apel

Campurkan 2 sdm cuka sari apel ke dalam segelas air dan minum secara teratur setiap hari. Anda juga bisa mencoba cara kedua, yakni dengan menambahkan minyak pijat. Campurkan cuka sari apel dan minyak pijat. Oleskan pada selulit dan pijat secara merata. Lakukan cara ini dua kali dalam sehari.


6. Baby oil dan penyedot debu

Mau coba cara kreatif untuk mengurangi bekas selulit? Gosokkan baby oil di daerah selulit dan kemudian hisap kulit dengan penyedot debu (hand vacuum). Lakukan hal ini secara rutin beberapa kali dalam seminggu.

Selulit membuat kulit tampak kusam dan kendur. Apalagi jika Anda sedang bercinta dengan suami. Ihh..Malu banget deh!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Cara menghilangkan selulit "

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^