5 Orang yang tidak boleh dipacari


Segala hal yang berbau hal-hal terlarang memang selalu menggiurkan. Namun tentu saja Anda tetap harus menahan diri, salah satunya adalah dalam hal cinta. Setidaknya ada lima orang yang terlarang untuk Anda pacari, demikian seperti yang dilansir dari GalTime berikut ini.



Tetangga sebelah
Pacaran dengan tetangga sebelah memang cukup menguntungkan. Sebab Anda cukup berjalan beberapa langkah dan bisa menemuinya setiap hari. Namun apa yang terjadi ketika Anda putus? Tentunya Anda pasti akan sangat kesusahan jika ingin move on.


Si Mepet
Tipe orang seperti ini suka membuat janji mendadak. Kemudian datang terlalu mepet dengan waktu yang sudah disepakati. Jadi jangan sampai si Mepet ini Anda pacari kalau tidak mau makan hati. Sebab mereka sebenarnya cuma ingin menghabiskan waktunya dan tidak benar-benar berniat menyukai Anda.


Atasan atau guru
Pintar, percaya diri, matang, dan seksi. Itulah gambaran para atasan atau guru atau dosen dan mereka yang berposisi mendidik atau memimpin Anda. Memang menggiurkan memacari mereka. Namun tetap saja, hal itu terlarang dan sering dianggap tidak etis oleh banyak orang.


Orang baru
Liburan memberikan kesempatan pada Anda bertemu dengan orang baru. Tidak menutup kesempatan Anda juga akan jatuh cinta dengan mereka. Sayangnya mereka terlarang dipacari. Kenapa? Jika lokasi liburan Anda sangat jauh, Anda pasti harus pacaran jarak jauh nantinya. Mau?


Istri atau suami orang 
Nah, kalau yang satu ini sudah pasti jelas. Meskipun istri atau suami orang yang Anda sukai akan segera bercerai, jangan terburu-buru mendekati mereka. Biarkan urusan perceraian tuntas, baru Anda boleh berpacaran dengan mereka.

Itulah daftar orang-orang yang terlarang untuk dipacari. Apakah Anda setuju atau memiliki pendapat lain yang berbeda?

jangan lupa "Like" disini yah 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Orang yang tidak boleh dipacari"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^