Lakukan Ini Ketika Berada Di Dekat Mantan!

lakukan-ini-ketika-berada-di-dekat-mantan
Berada di dekat seseorang yang pernah kamu cintai bukan sesuatu yang mudah. Terkadang, ada perasaan takut, ragu, malas, dan bahkan galau ketika berada di dalam situasi semacam ini. Namun tenang, berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi rasa canggung saat berada di dekat mantan, berikut dikutip dari berjambang.blogspot.com
1. Jujurlah pada diri sendiri
Hal pertama yang perlu kamu lakukan ketika belajar untuk menghadapi mantan adalah dengan bersikap jujur tentang perasaan kamu. Apakah kamu masih berharap dia kembali? Ataukah keputusan berpisah adalah hal terbaik? Perasaan kamu akan menentukan bagaimana kamu bersikap di hadapan mantan. Namun jika kamu masih ingin bersama lagi dengannya, cobalah untuk tetap menjaga jarak sampai kamu tidak merasakannya lagi.
2. Berdkamunlah sedikit
Jika kamu tahu bahwa kamu akan berada di dekat mantan, berdkamunlah sedikit. Jangan terlalu berlebihan! Cara ini bukan dimaksudkan untuk membuatnya terpikat pada kamu, melainkan mengingatkan pada diri sendiri bahwa kamu cantik dan lebih baik tanpanya.
3. Jadilah diri sendiri
Tak perlu berpura-pura di depan mantan kamu. Bersikaplah sebagaimana mestinya dan sewajarnya kamu dalam keseharian kamu. Jadilah diri sendiri dan tunjukkan padanya bahwa perpisahan itu tidak berarti besar pada kehidupan kamu. Dengan bersikap percaya diri, kamu bisa bangkit dari keterpurukan akibat patah hati.
4. Bersikap berlebihan
Ketika berada di dekat mantan, kamu mungkin merasa perlu untuk bersikap berlebihan. Tentunya untuk menunjukkan eksistensi kamu di sekitarnya. Namun, sebaiknya jangan bersikap demikian. kamu justru akan menjatuhkan reputasi kamu di depannya dengan bersikap aneh seperti itu.
Inilah yang perlu kamu lakukan ketika berada di dekat mantan. Hindari sikap berlebihan yang justru akan memancing perhatian banyak orang kepada kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lakukan Ini Ketika Berada Di Dekat Mantan!"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^