5 Selebritas Dunia Yang Pernah Membunuh

66ilustrasi napi
Kehidupan nyata para selebritas tidak seindah dan semulus karya seni yang dilakoninya, baik sebagai aktor, aktris, musisi dan model. Layaknya manusia, mereka memiliki batasan kesabaran dan penalaran, sehingga terkadang tindakannya tidak dapat dikendalikan dan merugikan orang lain. Bahkan tidak sedikit selebritas dunia yang berkaitan dengan kejahatan dan tindakan yang menghilangkan nyawa orang lain. Berikut unikgaul.com merangkum 5 selebritas dunia yang pernah membunuh. Berikut info yang dikutip dariunikgaul.com
1. Fay DeWitt
Aktris senior Hollywood, Fay DeWitt harus berurusan dengan hukum setelah dituduh membunuh dengan menusukan sebilah pisau ke tubuh Ray Allen (suaminya sendiri). Fay DeWitt merupakan aktris Hollywood yang popular dalam serial televisi ABC dengan peran Janet pada The Three’s Company.
2. Amy Locane-Bovenizer
Pada Februari 2013 lalu aktris yang namanya dibesarkan oleh serial televisi “Melrose Place,” Amy Locane-Bovenizer dijatuhi vonis tiga tahun penjara. Hukuman tersebut dijatuhkan setelah Amy mengalamai kecalakaan lalu lintas yang menyebabkan Helene Seeman (60) tewas pada 2010 lalu. Kecelakaan yang terjadi di sebuah jalan raya di Montgomery, New Jersey, akibat Amy mengendarai mobil dalam keadaan mabuk berat.
3. Charles S. Dutton
Sementara aktor yang membintangi film Alien 3, Charles S. Dutton, pada 1970 harus berurusan dengan hukum setelah terbukti melakukan pembunuhan dan memiliki senjata api secara ilegal. Charles seakan tidak pernah menyesal, di dalam penjara ia memimpin sebuah aksi kerusuhan sesama nara pidana.
4. Lillo Brancato Jr.
Aktor kelahiran Bogot, Kolombia, 1976, yang popular namanya melalui film “The Sopranos,” 2011 lalu dijatuhi hukuman 10 tahun penjara akibat perampokan dan mengakibatkan seorang petugas polisi terbunuh. Lillo Brancato Jr memiliki masa depan yang cerah di dunia film sebenarnya, namun ia memiliki tabiat yang buruk. Pada 2005 ia ditangkap dan di penjara karena kedapatan memiliki obat-obatan terlarang.
5. Skylar Deleon
Mantan aktor yang pernah diidolai oleh anak-anak di dunia melalui “Mighty Morphin Power Rangers,” Skylar Deleon dijatuhi hukuman mati pada 2009 akibat melakukan pembunuhan terhadap pasangan suami isteri di dalam sebuah kapal pesiar. Deleon yang memiliki jiwa pemberontak bahkan melarikan diri dari tugasnya sebagai anggota Marinir AS ketika berusia 20 tahun. Ia pun dipecat secara tidak hormat akibat pembangkangannya tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Selebritas Dunia Yang Pernah Membunuh"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^