10 Penyanyi Internasional Pria Terpopuler Di Dunia



Begitu banyak penyanyi internasional pria yang meraih kesuksesan di tahun-tahun sebelumnya. Namun belakangan ini terdapat 10 penyanyi internasional pria yang begitu banyak menyedot perhatian publik saat ini.

Terbukti dari stiap penampilan festival konser penyanyi terpopuler didunia ini yang diadakan di negara manapun dalam hal pembelian tiket selalu habis terjual tanpa selembar tiketpun.
Para penyanyi profesonal ini sangatlah pandai dalam mengarang lagu yang tidak hanya bisa bernyanyi saja. Beberapa lagu hits telah mereka ciptakan dari inspirasinya yang sekarang menjadi populer didunia. Siapakan 10 penyanyi terpopuler didunia tersebut.
Berikut ini adalah 10 penyanyi terpopuler didunia yang dikutip dari didunia.net

1. Robin Thicke



Sukses besar ‘Blurred Lines’ ikut kembali melambungkan nama Robin Thicke di industri musik dunia. Ditambah lagi dengan sensasinya bersama Miley Cyrus saat tampil di MTV VMA pada Agustus lalu yang sukses menjadi magnet pemberitaan dunia.


2. Eminem
Penyanyi terpopuler didunia


Penyanyi terpopuler didunia berikut ini ini sepertinya memang menjadi momen terbaik untuk para musisi lawas kembali ke ‘peradaban’ musik dunia. Salah satunya adalah yang paling ditunggu-tunggu sosok Eminem yang kembali aktif di belakangan ini.


3. Justin Timberlake



Sosok Justin Timberlake seperti memang pantas menempati urutan pertama sebagai penyanyi pria paling nge-hits tahun ini. 2013 seperti momen paling spesial dari JT setelah enam tahun lebih ‘hilang’ dari industri musik


4. Justin Bieber
Penyanyi terpopuler didunia


Penyanyi internasional terpopuler yang satu ini Mmeski terlihat ‘melempem’, Justin Bieber masih bisa mencuri perhatian lewat aksi di tur dunianya. Tak hanya itu, sensasi pernyataannya tentang “pensiun” dari dunia musik justru malah melambungkan namanya.


5. Jay Z
Penyanyi terpopuler didunia


Diawali dengan penghilangan tanda (-) di tengah-tengah namanya, Jay Z memulai masa baru di 2013. Tentu saja perubahan dan album baru ‘Magna Carta Holy Grail’ Jay Z sukses mengkokohkan namanya di industri musik dunia.


6. Kanye West



Penyanyi terpopuler didunia yang satu ini tak perlu dipertanyakan lagi prestasi dan sensasi dari nama terakhir berikut ini. Ya, sosok terakhir adalah Kanye West yang muncul lagi dengan album kontroversial dan jenius yang diberi nama ‘Yeezus’.


7. Bruno Mars
Penyanyi terpopuler didunia


Berkilau di 2012, sosok Bruno Mars semakin unjuk gigi di 2013. Karya-karya menjadi sebuah ‘sajian’ fenomenal yang tentunya mencuri perhatian para penikmat musik sepanjang tahun 2013.


8. Pitbull
Penyanyi terpopuler didunia


Nama Pitbull menjadi salah satu rapper yang paling konsisten setidaknya lima tahun belakangan. Namanya, terus berkibar di jagat musik dunia.


9. Drake



Raper Drake juga dinilai sebagai salah satu penyanyi pria yang bersinar tahun 2013. Apalagi saat album terbarunya ‘Nothing Was the Same’ dirilis pada September 2013 lalu, dinilai menjadi langkah besar untuk Drake.


10. Ed Sheeran
Penyanyi terpopuler didunia
Nama baru dari tanah Inggris kembali muncul tahun ini. Sosok tersebut adalah penyanyi Ed Sheeran. Ciri khas yang unik mampu membuat sosoknya menjadi pusat perhatian penikmat musik dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Penyanyi Internasional Pria Terpopuler Di Dunia"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^