8 Pasangan selebriti dunia yang penuh cinta


Cinta membuat segalanya jadi mungkin. Meski, terkadang manusia tidak memercayai keajaiban cinta. Terbukti, delapan pasangan selebriti ini masih terlihat mesra, kendati telah lama bersama. Penasaran? Berikut adalah delapan selebriti dunia yang penuh cinta, seperti dilansir Sheknows.


1. Tom Hanks dan Rita Wilson (Menikah sejak tahun 1988)

Pasangan ini selalu tampak mesra di depan publik. Mereka tidak hanya saling mendukung dalam urusan rumah tangga, tetapi juga karir. Bahkan, mereka juga sempat muncul bersama dalam beberapa film seperti Volunteers, Sleepless in Seattle, and That Thing You Do.
2. Gwen Stefani dan Gavin Rossdale (Menikah sejak tahun 2002)

Mereka adalah salah satu dari pasangan musik yang terlihat kompak. Gavin bertemu Gwen, ketika vokalis band Goo Goo Dolls itu sedang melakukan tur. Kini, Gavin dan Gwen memiliki dua anak hasil buah pernikahan mereka.
3. Goldie Hawn dan Kurt Russell (Bersama sejak tahun 1988)

Goldie dan Kurt mulai berkencan ketika membintangi Shift Swing. Meski mereka tidak pernah menikah secara resmi, hubungan Goldie dan Kurt masih awet sampai saat ini.
4. Annette Bening dan Warren Beatty (Menikah sejak tahun 1992)

Warren Beatty terkenal sebagai womanizer dalam bisnis hiburan Hollywood. Kabarnya, pria ini bahkan telah meniduri setiap aktris yang bekerja sama dengannya, termasuk Madonna. Tanpa diduga, si playboy pun jatuh cinta pada seorang gadis, yang juga berprofesi sama dengannya, yakni Annette Bening.
5. Kevin Bacon dan Kyra Sedgwick (Menikah sejak tahun 1988)

Kevin dan Kyra selalu menempatkan keluarga di atas segalanya. Pasangan ini juga mengatakan bahwa sulit rasanya jauh dari orang-orang yang mereka cintai. Apalagi kalau mereka sedang bekerja dalam proyek film.
6. Jennifer Garner dan Ben Affleck (Menikah sejak tahun 2005)

Jennifer dan Ben bertemu di lokasi syuting pada tahun 2003 di film Daredevil dan mulai berkencan tahun berikutnya. Meski Jen tampil lebih dominan dalam urusan rumah tangga, Ben tidak pernah mengeluh atau komplain. Mereka rupanya berusaha untuk membangun keluarga dengan penuh cinta.
7. Catherine Zeta Jones dan Michael Douglas (Menikah sejak tahun 2000)

Cinta tak memandang usia. Ungkapan tersebut sangatlah pas untuk pasangan beda usia 25 tahun ini. Catherine dan Michael memiliki dua anak hasil pernikahannya sejak tahun 2000. Dua superstar itu tampak kompak dan saling mendukung satu sama lain.
8. Victoria dan David Beckham (Menikah sejak tahun 1999)

Victoria atau biasa dipanggil Posh, mulai mengencani David pada tahun 1997, setelah mereka bertemu di sebuah pertandingan amal. Pasangan ini pun akhirnya bertunangan pada tahun 1998 dan menikah setahun berikutnya. Pernikahan tersebut berhasil menarik banyak media untuk meliputnya.

Satu hal penting yang mesti kita ingat, yakni para selebriti selalu hidup dalam tekanan. Mereka berada di dunia yang penuh kontroversi dan sorotan media. Namun, sebagian pasangan selebriti ini rupanya berhasil menghadapinya. Its really sweet love!

jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Pasangan selebriti dunia yang penuh cinta"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^