Tips Agar Selalu Cantik saat Difoto

Tips Agar Selalu Cantik saat Difoto

Kadang hasil foto bisa bagus, kadang jelek. Sedih banget kalau hasil foto tidak sebagus kenyataan. Bagaimana sih caranya agar hasil foto selalu bagus? Agar Anda selalu cantik setiap difoto, ada beberapa rahasianya.

1. Wajah Cerah dan Bebas Minyak

Wajah yang sudah dipenuhi minyak akan membuat wajah pada foto terlihat kusam. Untuk mengatasinya, pakai kertas minyak jika tidak sempat mencuci wajah. Memakai bedak tipis juga bisa membuat wajah tidak mengkilap saat difoto

Akan lebih baik jika Anda memakai..
  • Eyeliner agar mata semakin tajam dan tidak sayu.
  • Blush on tipis agar wajah makin segar.
  • Lipstik warna alami agar senyum makin cantik.

Repot? Jika hasil foto bagus, Anda yang senang. Tidak percaya? Coba lihat gambar utama yang kami pasang di artikel ini. Model memakai tiga alat makeup yang kami sarankan.

2. Fokus Mata dan Lensa Kamera

Jangan langsung menatap lensa kamera, tatap sedikit di atas lensa kamera, turunkan sedikit dagu.

3. Senyum Lepas

Agar senyum Anda tidak kaku, letakkan lidah di belakang gigi, lalu tersenyumlah. Ini akan membuat senyum Anda rileks.

4. Baju Biru Untuk Outdoor

Jika Anda memakai sinar alami, misalnya di luar ruangan, di dekat jendela, di dekat pohon, maka baju warna biru akan menjadi pilihan terbaik.

5. Pilih Posisi Tengah

Kamera sering membuat tubuh seseorang terlihat besar, terlebih lagi bila posisi Anda ada di pojok. Karena itu, pilih posisi tengah.

6. Tahan Perut

Anda akan difoto dengan posisi berdiri? Akan lebih bagus jika Anda berdiri tegak dan menahan perut ke belakang (untuk memberi efek lebih langsing) saat fotografer menghitung 1,2, 3..

7. Ambil Gambar Dari Bawah

Jika Anda tidak terlalu tinggi, mengambil gambar dengan posisi kamera lebih tinggi dari tubuh akan membuat Anda terlihat lebih pendek. Mengambil gambar dari bawah akan membuat kesan tubuh lebih tinggi.

8. Tutup Mata Sebentar

Untuk memberi efek dramatis, tutup mata Anda sebelum foto diambil. Saat fotografer menghitung 1, 2.. buka mata Anda, jangan lupa tersenyum.

9. Pelajari Pose Terbaik

Anda yang paling tahu bentuk tubuh Anda, maka cara terbaik untuk mendapatkan pose terbaik adalah berlatih. Cari tahu mana pose terbaik Anda, mana sudut pengambilan gambar terbaik.

10. Santai

Tak ada yang lebih baik selain santai saat difoto. Wajah atau senyum yang tegang akan membuat foto Anda tampak aneh. Santai saja.. senyum.. just do it.. and.. click!

Bagaimana, mudah bukan? Tak perlu lagi menghindari kamera, karena Anda sudah tahu rahasia untuk tampil cantik saat difoto.
 
jangan lupa "Like" disini yah
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Agar Selalu Cantik saat Difoto"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^