7 Kebiasaan Jorok yang Sering Dilakukan Wanita

7 Kebiasaan Jorok Wanita

Seperti yang kamu ketahui wanita itu biasa lebih terlihat rapi dan bersih sehinga jauh dari kesan jorok namun nyatanya ada juga kebiasan kebiasn jorok yang sering sekali di lakukan wanita kamu ingin tahu kebiasan apa aja itu simak 7 kebiasan jorok paling sering dilakukan wanita berikut ini.

1. Pakaian bekas pakai

Pakaian yang baru saja dipakai sering digeletakkan begitu saja di tempat di mana Anda melepaskannya, dan mungkin saat akan mencuci atau saat ingin menggunakannya lagi Anda baru menemukannya! Selain berantakan, penyimpanan yang sembarangan ini bisa merusak warna pakaian karena jamur, noda dan kotoran yang menempel terlalu lama.

2. Menumpuk cucian piring

Dengan alasan sekali jalan mencucinya, piring kotor ditumpuk bersama sisa-sisa makanan di dekat tempat cucian. Niatnya sih sebelum tidur Anda akan membersihkannya, tapi seringkali terlewat karena ketiduran. Padahal kebiasaan ini dapat memancing semut, tikus dan berbagai macam jamur yang tumbuh di sisa-sisa makanan, yang tentu saja tidak sehat untuk kesehatan dan kebersihan Anda.

3. Merapikan tempat tidur

Nanti saja merapikannya, toh juga dipakai tidur sendiri. Mungkin itu alasan yang digunakan para wanita ini untuk meninggalkan tempat tidur mereka dalam keadaan berantakan di pagi hari dan malas merapikan di malam hari.

4. Menaruh barang sembarangan

Tidak hanya barang-barang yang harus disimpan, kemasan kosong pun Anda letakkan di mana pun itu (bahkan Anda pun tidak ingat!). Untuk barang-barang yang harus disimpan, tentu ini menyulitkan saat ingin mengambilnya lagi. Sedangkan jika itu kemasan kosong, sekalipun bersih, tetap saja menjadi sampah untuk rumah Anda.

5. Memenuhi tempat kosong

Diakui atau tidak, banyak wanita yang tanpa sadar tidak bisa membiarkan meja atau atas lemari tempat pribadi mereka terlihat lowong. Begitu Anda terburu-buru harus meletakkan atau memindahkan barang, tanpa pikir panjang tempat-tempat lowong itu akan diisi dengan kertas-kertas dan barang-barang lainnya. Tidak masalah jika Anda juga punya kebiasaan menyempatkan diri untuk menatanya kembali.

6. Tidak menghabiskan makanan

Hanya mencomot sedikit makanan karena takut berat badan nambah, dan kemudian meninggalkannya entah untuk dibereskan siapa adalah salah satu kebiasaan yang menyusahkan juga. Jika dibiarkan, tentu makanan itu akan menjadi sampah, mengundang bau tak sedap dan semut.

7. Membiarkan kamar mandi kotor

Walaupun hanya digunakan sebentar-sebentar saja dalam satu hari, kamar mandi adalah tempat yang mudah kotor dan harus sering dibersihkan. Membersihkan kamar mandi memang membutuhkan kemauan dan keberanian untuk basah dan menyentuh tempat-tempat yang sepertinya kotor, namun jika Anda tidak memiliki pembantu untuk membersihkannya tentu Anda harus turun tangan sendiri.
 
jangan lupa "Like" disini yah
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 7 Kebiasaan Jorok yang Sering Dilakukan Wanita"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^