Teknik mencapai multiorgasme untuk pria

 Anda pasti sudah sering mendengar bahwa wanita mampu multiorgasme (multiple orgasm) atau orgasme berkali-kali ketika bercinta. Lantas bagaimana dengan pria? Dengan sedikit latihan dan teknik tertentu, Askmen pun membeberkan rahasia bagaimana pria bisa multiorgasme seperti pasangannya.



Menikmati seks
Orgasme tidak akan bisa diraih jika pria hanya fokus pada cara mencapainya. Mereka justru harus menikmati seks dan menghindari beban kewajiban untuk memuaskan pasangan. Kalau pria dan pasangannya sudah bisa saling menikmati seks, orgasme pasti bisa dicapai tanpa ditargetkan.


Mempelajari tantra
Tantra merupakan ilmu latihan rohani yang mengangkat manusia ke dalam suatu proses yang memperluas pikirannya. Dengan mempelajari tantra, pria akan melepaskan kondisi emosional, budaya, dan mental mereka sehingga energi bisa masuk ke dalam jiwa dengan damai. Tujuan tantra sebenarnya adalah membuat pria berhenti memikirkan seks adalah sebuah bentuk pertemuan dua kelamin. Tantra membuat pria merasakan lebih dalam, sehingga seks yang dilakukan pun akan membawanya ke multiorgasme.


Langkah multiorgasme
Pertama, tarik napas pelan dan dalam melalui mulut dan isi tubuh Anda dengan energi dari oksigen tersebut. Setelah itu lakukan meditasi sebentar untuk menenangkan jiwa. Pijat pasangan Anda di seluruh tubuhnya dengan mesra. Kemudian pelajari cara menahan ejakulasi selama mungkin. Pada saat-saat seperti ini, pastikan Anda tetap tenang dan rasakan sensasi sensualnya. Anda juga harus mengenal bagian tubuh Anda sendiri. Anda pun bisa mengajak ngobrol pasangan jika hal itu membantu Anda untuk rileks. Rasakan apa yang terjadi di dalam tubuh Anda dan bagaimana hati, pikiran, dan jiwa Anda meresponnya.

Multiorgasme pria memang membutuhkan keintiman emosional yang lebih dalam. Memang tidak semua pria bisa seberuntung mereka yang bisa mencapai multiorgasme dengan mudah. Namun hal yang paling penting dari seks tetap saja adalah menikmatinya tanpa tekanan apapun.

 jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknik mencapai multiorgasme untuk pria"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^