Istri tidak akan bisa mengalahkan ibu mertua?


Kebanyakan wanita biasanya menganggap ibu mertua adalah 'saingan' mereka. Padahal seorang istri sebaiknya tidak melakukan hal tersebut. Kenapa? Rupanya pria pasti akan menyayangi ibunya sepanjang masa. Cinta itu bahkan hampir tidak bisa dikalahkan oleh istri sekalipun.


Seperti yang dilansir dari Indiatimes, Geeta Pillai yang merupakan seorang guru menceritakan kisahnya 'bersaing' dengan ibu mertua. Kata Pillai, ia dan suaminya kerap bertengkar jika membicarakan masalah ibu mertua.

"Suami saya akan melakukan apa yang saya inginkan jika ibunya mengizinkan. Terdengar seperti anak mama, tetapi itu bukti bahwa pria sangat mencintai ibunya. Bahkan suami dan anak pun harus rela dinomorduakan. Tentu saja, saya harus bisa menerimanya dengan ikhlas," kata Pillai.

Memang benar apa yang diungkapkan oleh Pillai. Daripada menganggap ibu mertua sebagai musuh dan bersaing melawan mereka, ada baiknya jika seorang istri berteman baik dengan orang tua suami.
Amishi Patel misalnya, wanita yang berprofesi sebagai arsitek ini mengaku memiliki hubungan baik dengan ibu mertuanya.

"Iya, ibu mertua saya sangat baik. Beliau bahkan tidak memaksa saya mengikuti aturan tradisional keluarganya. Beliau adalah teman baik saya. Beliau juga tidak pernah berpikir bahwa saya telah mencuri anaknya," cerita Patel.

Jadi, ketika seorang suami menunjukkan rasa cintanya pada ibu mereka, para istri sebenarnya diharapkan untuk mengerti kondisi itu. Sebab seorang pria sejati akan selalu mencintai ibu mereka dan hal tersebut merupakan hal wajar dalam hubungan keluarga.

jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri tidak akan bisa mengalahkan ibu mertua?"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^