Tips Memilih Kado Untuk Pasangan

Sering, wanita mendapatkan kado dari pasangannya. Dan, itu wajar. Namun, jika berlaku kebalikan, tak sedikit wanita mengaku bingung akan membeli kado berupa apa untuk pasangannya. Berikut ini, kami berikan tips tepat memilih kado untuk pasangan.


Cari tahu

Sebelum memutuskan membeli kado untuk pasangan, hal utama yang wajib dilakukan adalah mencari tahu. Penting bagi Anda untuk mencari tahu apa yang dibutuhkan dan disukai pasangan. Jika kesulitan, Anda bisa meminta bantuan teman pasangan, meneliti dengan memancing-mancing dalam pembicaraan, mengajaknya jalan-jalan, atau tanyakan pada orang tuanya. Well, jika Anda benar pasangannya, seharusnya tahu apa yang menjadi kebutuhan atau keinginannya.


Budget

Setelah tahu apa yang pasangan inginkan dan sukai, jangan lupa cek keuangan Anda. Ini penting, karena jika Anda terlanjur memilih barang sedangkan kondisi keuangan tidak memadai, yang ada hanya rasa kecewa tentunya. Jika memang berencana untuk membelikan kado untuk pasangan, ada baiknya menabung dari jauh-jauh hari untuk antisipasi kebutuhan lain yang mendadak.


Hal yang harus dihindari

Setelah tahu keinginan dan ada budget untuk membelinya, jangan lupa, ada beberapa hal yang harus dihindari ketika Anda memberinya kado. Salah satunya adalah jangan pernah memberinya kado yang berisi dengan sesuatu yang Anda suka. Percayalah, tak sampai lama, Anda pasti akan meminjamnya. Jadi sebenarnya, yang butuh dan ingin kado siapa? Anda atau pasangan? Sama halnya dengan membicarakan harga di depan pasangan. Hal ini akan memberikan kesan, Anda tak rela dengan apa yang diberikan. Jadi, sebaiknya hindari hal tersebut. Karena, justru akan memberikan kesan buruk bagi Anda di mata pasangan.


Budget minim?

Tak perlu dipaksakan jika Anda tak mempunyai budget untuk memberikan kado pada pasangan. Cukup gantikan dengan perhatian lebih padanya itu sudah termasuk kado terindah untuknya kok.

Well, sudah tahu kan bagaimana tips memilih kado untuk pasangan? Jangan lupa kabari kami bagaimana hasilnya ya. Selamat memberikan surprise pada pasangan!

jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Kado Untuk Pasangan"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^