Kenapa pria suka wanita pemalu?

Ada anggapan bahwa pria tak menyukai wanita yang memiliki karakter terlalu feminin, seperti terlalu suka menggosip atau terlalu lama berdandan. Namun mengejutkan, karena kebanyakan pria ternyata menyukai wanita pemalu. Berikut alasannya, seperti dilansir oleh Boldsky.


1. Sifat lemah lembut

Pria menyukai sifat lemah lembut wanita. Tak seperti wanita pemberani, wanita pemalu tak akan berteriak kencang ketika marah atau tertawa berlebihan. Gerak tubuh dan ekspresi malu yang dimiliki wanita pemalu bisa membuat pria tergila-gila. Malu untuk memandang mata pria dan bersikap gugup juga merupakan gestur yang disukai pria.


2. Terpercaya

Salah satu alasan terbesar pria menyukai wanita pemalu adalah mereka penuh rahasia. Ini membuat wanita pemalu mudah dipercaya, karena mereka pandai menjaga rahasia. Sikap kalem, pendiam, dan seolah tak berdosa ini membuat pria mudah meleleh dan tertarik padanya.


3. Pria bisa mendominasi hubungan

Semua pria suka mendominasi hubungan. Pria suka berpacaran dengan wanita pemalu karena mereka mudah didominasi. Bahkan jika pria tak mendominasi hubungan secara langsung, pria menikmati saat wanita mendengarkan pendapatnya dan tidak bertindak terlalu frontal ketika tak setuju dengan mereka.


4. Perlahan tetapi pasti

Wanita pemalu menjalani hubungan dengan perlahan dan tak tergesa-gesa. Dia juga tak langsung membuka diri pada pria. Ini membuat hubungan menjadi semakin menarik bagi pria.

Itulah beberapa alasan pria menyukai wanita pemalu. Jika Anda adalah seorang wanita pemalu dan ingin mengubah kepribadian, pikirkan lagi.

suka dengan artikel ini, jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa pria suka wanita pemalu?"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^