8 Cara Agar Bisa Nikmati Sex Date

img
Setiap pasangan sudah tahu kalau seks baik untuk menjaga kehidupan pernikahan agar tetap harmonis. Namun meski tahu belum tentu, pasangan itu rutin melakukannya.


Kesibukan kerja, urusan rumah tangga, anak dan berbagai masalah lainnya membuat keintiman berada di daftar terakhir kegiatan yang dilakukan setiap harinya. Begitu sibuknya, bisa saja satu pasangan hanya bercinta sebulan sekali. Duh.

Apakah hal tersebut Anda alami? Jika iya solusinya adalah "Melakukan sex date," saran psikriatis dr. Eva Ritvo, seperti dikutip glo.msn. Bagaimana agar punya waktu untuk sex date, berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan:

1. Bicara
Saat anak-anak sudah tidur di kamarnya, nyalakan lilin, sediakan minuman dan bicaralah dari hati ke hati. Katakan pada pasangan bagaimana Anda merindukan waktu berduaan dan keintiman dengan suami. Jelaskan padanya, dengan kesibukan sekarang, Anda dan pasangan perlu melakukan sex date.

2. Buat Rencana
Bersama dengan suami, buat rencana kapan dan berapa kali dalam seminggu aktivitas bercinta dilakukan. Kompromikan soal waktu ini. Kalau Anda tidak ingin terlalu sering, sementara dia ingin lebih sering, sepakati waktu di antara keduanya.

3. Jadilah Sutradara
Biarkan pasangan tahu kalau Anda senang untuk mengatur semua kencan seks ini bersama pasangan, bahwa Anda lah yang akan menyutradarainya. Rencanakan segala sesuatunya, mulai dari menyiapkan makanan atau camilan ringan hingga minuman yang bisa membuat mood bercinta datang.

4. Lihat Kalender, Sesuaikan dengan Kesibukan
Saat memutuskan untuk mulai melakukan sex date, perhatikan kalender dan sesuaikan dengan kesibukan Anda. Cari kapan hari-hari yang Anda dan suami bisa punya kesempatan untuk intim. Tandai hari tersebut di kalender dan pastikan Anda dan suami menolak melakukan kegiatan apapun (kecuali darurat) kecuali bercinta. Masing-masing pihak harus menunjukkan keseriusan memang ingin menjadikan seks prioritas.

5. Reminder
Gunakan iPhone atau BlackBerry Anda untuk mengingatkan tentang jadwal sex date. Atur reminder di smartphone Anda di hari yang sudah disepakati bersama.

6. Sexting
Yup, untuk membangun mood, Anda bisa saling mengirimkan pesan teks mesra ke pasangan saat masing-masing menjalani aktivitas. Pesan teks erotis tidak perlu yang rumit, cukup dengan tulisan misalnya 'aku tidak sabar bertemu malam ini.'

7. Bangun Mood
Pasangan biasanya gagal bercinta karena merasa tidak mood. Namun ketika Anda sudah mengatur jadwal untuk sex date, Anda atau pasangan jadi punya kesempatan untuk membangun mood tersebut. Anda dan suami bisa melakukan berbagai cara mulai dari mencoba lingerie yang sudah lama tidak dipakai atau membaca novel erotis.

8. Persiapkan Diri
Tidak ada salahnya Anda mempersiapkan diri untuk melakukan sex date ini. Persiapan diri juga termasuk salah satu cara membangun mood. Misalnya dengan pergi ke salon untuk luluran dan pedicure atau berbelanja lingeri baru. Tapi pastikan aktivitas persiapan itu tidak membuat Anda terlalu lelah.

jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Cara Agar Bisa Nikmati Sex Date"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^