6 Wanita Cantik Jelmaan Boneka Barbie

Pada dasarnya Tuhan menciptakan manusia dengan ketidaksempurnaan. Tujuannya, jelas agar manusia dapat mensyukuri pemberian-Nya. Sayangnya,
ketidaksempurnaan tersebut justru membuat manusia merasa belum puas dan memilih jalan untuk menuju sempurna. Seperti beberapa wanita berikut ini. Mereka memilih melakukan operasi plastik karena terobsesi pada kecantikan boneka. Well, siapa saja mereka?


1. Valeria Lukyanova

c. whatsonshenzhen.com

Adalah Valeria Lukyanova perempuan asal Ukraina yang rela menghabiskan banyak uang demi penampilan mirip dengan Barbie. Tak tanggung-tanggung, ia pun menjalani operasi bedah plastik pada seluruh bagian tubuhnya. Untungnya, operasi tersebut berjalan lancar dan berhasil mengubah tubuhnya menjadi mirip dengan Barbie. Coba bayangkan jika operasi tersebut tidak berhasil, apa jadinya? Perempuan mirip Barbie ini adalah seorang keturunan Ukraina berumur 21 tahun yang bekerja sebagai model, penulis lagu dan puisi.


2. Dakota Rose

c. whatsonshenzhen.com

Dikenal dengan sebutan Kota-Koti, Dakota Rose adalah satu dari beberapa wanita penggemar berat anime, style Jepang, dan Barbie. Lihatlah, gadis berumur 16 tahun tersebut sangat mirip dengan perpaduan sosok anime Jepang dan Barbie. Tak mau hanya dikenal sebagai wanita berparas mirip Barbie yang imut, Kota-Koti juga memberikan tutorial make up ala Barbie yang banyak tersebar di Youtube.


3. Venus Angelica

c. whatsonshenzhen.com

Memiliki badan imut, mata besar, suara mirip anak kecil, dan sering menggunakan pakaian ala boneka bagi sebagian besar orang di London adalah mustahil. Namun, tidak demikian dengan Venus Angelica, gadis berusia 15 tahun yang rela mengubah bentuk tubuh dan gaya menjadi seperti boneka. Awalnya, ia mengaku tertarik dengan budaya Jepang dan pernah tinggal di sana selama beberapa tahun. Pada saat itulah ia mengaku mengubah gaya hidupnya yang diadaptasi dari gaya karakter anime.


4. Alodia Gosiengfiao

c. wallpaperscrunch.com

Alodia Gosiengfiao adalah pemenang penghargaan Cosplayer di Filipina. Ia adalah seorang yang kreatif dan pintar mendesain tubhnya agar tampak mirip seperti Barbie. Tak hanya dikenal di Filipina, namanya juga bergaung di berbagai belahan dunia berkat bakatnya yang berkembang dalam fashion. Karena keterampilannya dalam dunia fashion, Alodia Gosiengfiao pun dianggap sebagai sosok yang berpengaruh dalam komunitas cosplay.


5. Charlotte Hothman

c. m.gamme.com.tw

Meski telah berumur 24 tahun, Charlotte Hothman ternyata tidak malu untuk tampil bergaya Barbie. Kecintannya pada Barbie membuat wanita asal Inggris ini rela menghabiskan uang sebesar Rp 143,1 juta untuk menjalani operasi plastik pada wajahnya.


6. Katrina Kaif

c. topnews.in

Ia adalah gadis percampuran antara Inggris dan India. Kecantikannya membuat perusahaan Barbie ternama mengajaknya untuk menjadi sosok boneka imut nan ayu untuk merayakan acara 50 tahunan tersebut.

jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "6 Wanita Cantik Jelmaan Boneka Barbie"

  1. no 1 & 2 & 3 itu potoshop.. =_=..
    liat aja mereka divideo waktu dia diacara talkshow, beda amir..

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^