Wanita Paling Sering Bohong Soal 7 Hal Ini


Siapa sih yang suka dibohongi hari gini? Tak satupun rasanya, apalagi kalau terkait soal cinta. Tetapi, toh nyatanya berbohong masih menjadi hal yang lazim dilakukan sekian banyak wanita. Entah itu atas nama cinta, atau atas nama persahabatan dan menjaga pertemanan.

Kami tidak ingin menghakimi tindakan berbohong, kami hanya ingin agar wanita sadar bahwa ternyata banyak kebohongan yang pernah ia lakukan sepanjang hidupnya. Seperti beberapa kebohongan berikut ini dikutip dari vemale.com

“Oh enggak, aku nggak lagi ngapa-ngapain…”
Beginilah kebohongan yang paling sering terjadi kalau sedang berharap pada seseorang. Setidaknya berharap diajak pergi atau diajak ngobrol di telpon atau saat chatting. Anda pasti pernah melakukannya ketika menjawab pertanyaan “sedang ngapain?” oleh gebetan kan? Hihi…


“Sebenarnya aku nyaman, tapi aku masih belum siap…”
Jawaban ini adalah jawaban ragu-ragu sekaligus tes bagi gebetan. Apabila si gebetan menunjukkan niat yang jauh lebih besar, maka ia lolos tes dan layak menjadi kekasih. Tetapi kalau si dia malah menghindar? Wanita jadi sering bete karena sebenarnya ia diam-diam juga sudah suka dan berharap lebih.


“Aku nggak apa-apa.”
Kalimat satu ini selalu jadi jagoan bagi sekian banyak wanita untuk menutupi perasaannya, untuk mengetes pria, untuk memancing pria memanjakan dan berbuat lebih padanya. Dan, celakanya, kalau pria tersebut belum-belum sudah yakin dan malas berusaha, wanita jadi bete sendiri karena pancingannya tidak berhasil.


“Yang penting kamu bahagia”
Percaya atau tidak, tidak ada wanita yang bahagia melihat kekasihnya bahagia melakukan apa yang diinginkan. Bagaimanapun, wanita ingin agar kebahagiaan itu komplit dan adil. Dirasakan kedua belah pihak. Agak egois sih memang, tetapi kami rasa semua manusia demikian..


“Kamu juga cantik…”
Taruhan bahwa saat Anda mengatakan ini, 3 di antara lima kalinya Anda berbohong. Dalam hati sebenarnya hal ini cuma diucapkan untuk sekedar berbasa basi atau hanya pemanis mulut saja.


“Nggak harus kaya kok, yang penting rajin bekerja.”
Syarat yang satu ini sebenarnya mutlak dimiliki semua pria. Tetapi tidak ada wanita yang akan menolak punya kekasih kaya, karena pada dasarnya banyak wanita bermimpi selalu bisa disenangkan kekasihnya.


“Aku percaya diri dan tahu kok kalau aku cantik”
Ah berapa banyak wanita yang mengatakan hal ini kemudian masih mencari cara memutihkan kulitnya? Ribuan bahkan mungkin jutaan wanita sebenarnya merasa kurang percaya diri akan apa yang dimilikinya. Tepatnya juga kurang bersyukur dan malah nekat mencoba berbagai cara yang dalam pikirannya akan membuatnya cantik, dan ternyata tidak.

Ketahuilah ladies, bahwa kecantikan bukan melulu ditentukan karena kulit yang putih. Kecantikan tidak selebar daun kelor. Kecantikanmu jauh lebih penting dari sekedar kulit putih dan rambut lurus saja. Percayalah…

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Senang-Baca.Blogspot.com Copyright © 2012 -- Template created by SupraNet -- Powered by Blogger