13 Artis Cilik Yang Gedenya Seksi Banget


Halo apa kabar? Lagi bosen ya? Sama dong, kita juga bosen nih. Hmm, mending kita liat aja yuk artis cilik yang dulunya bikin gemes, dan sekarang berubah jadi bikin lemes. Siap? nih dia pilihan kita

*urutan gak nunjukin tingkat keseksian yah

1. Sherina
Sherina terlahir dengan bakat yang cukup hebat di bidang musik. Dari umur 9 tahun doi udah punya album yang sukses dipasaran. Saking suksesnya sampe-sampe dibikin lah sebuah film Petualangan Sherina. Nah, sekarang doi udah gede dan berubah menjadi salah satu cewek yang menurut kita seksi. Ugh!

Kecilnya kayak gini
Masih mikir kalau dia dewasa bakal kayak apa

Masih mikir kalau dia dewasa bakal kayak apa

Udah gede jadi begini
Udah mikirin followers

Udah mikirin followers


2. Britney Spears
Dari kecil Britney emang udah nunjukin tanda-tanda bakal jadi artis terkenal. Di usia belia doi udah jadi salah satu pemain acara tv anak-anak Amerika The Mickey Mouse Club. Bakat nyanyi dan joget-jogetannya terus berjalan seiring pertumbuhan badannya yang makin sintal. Britney pun berubah jadi salah satu cewek seksi waktu itu. Ugh!

Kecilnya kayak gini

Belum minta di”Hit”

Udah gede jadi begini
Udah di

Udah di”Hit” berkali-kali


3. Christina Aguilera
Karirnya mirip Britney Spears. Waktu kecil udah ikutan acara The Mickey Mouse Club, trus gedenya jadi penyanyi pro. Tapi, kalau secara kualitas suara mah kita jagoin banget Christina ketimbang Britney. Sayang aja Britney lebih sering digosipin ketimbang Christina. Sabar ya Christina. Menurut kita, kamu sekarang jauh lebih seksi kok ketimbang Britney, apalagi di klip Candyman. Ugh!

Kecilnya kayak gini
udah nunjukin tanda-tanda seksi

udah nunjukin tanda-tanda seksi

Udah Gede jadi begini
seksi kan?

seksi kan?


4. Agnes Monica Alias Agnez Mo
Ini udah sering dibahas kan ya? Bosen juga sih, tapi gedenya seksi banget. Ugh!

Kecilnya kayak gini
Malu

Malu

Udah gede jadi begini
Mau

Mau


5. Miley Cyrus
Tumbuh bersama karakter fiktip yang syarat akan pujian dan harapan buat generasi muda Amerika, khususnya cewek, si Hannah Montana ternyata gak tahan, dan balik melawan. Sekarang doi jadi kayak rebel-rebel gitu deh, dan gemar memperlihatkan kesksian badannya. Ugh!

Kecilnya kayak gini
Gemar bernyanyi dan menari

Gemar bernyanyi dan menari

Udah gede jadi begini
Hmm, Miley, liat sini dong. Kameranya di sebelah sini

Hmm, Miley, liat sini dong. Kameranya di sebelah sini


6. Kristen Stewart
Tahun 2002 David Fincher bikin film Panic Room. Nah, di film ini lah pertama kali kita kenalan sama yang namanya Kristen Stewart. Waktu itu sih kita kirain karakter yang diperanin si Kristen Stewart itu anak cowok, hehehe. Btw, sekarang doi jadi seksi loh, bahkan udah berani tampil toples di beberapa film, salah satunya On The Road. Ugh!

Kecilnya kayak gini
Kayak cowok kan?

Kayak cowok kan?

Udah gede jadi begini
Matanya asik banget ya?

Matanya asik banget ya?


7. Dakota Fanning 
Di film I Am Sam, doi jadi anak kecil yang gemesin. Di film War of the Worlds, dia jadi anak kecil yang mau kamu tendang karena panikan dan sering teriak-teriak. Nah, kalau sekarang kamu tau Dakota Fanning gedenya seksi, kamu bakal kesel gak liat dia teriak-teriak? Ugh!

Aaaaaaaaa cubit cubit

Aaaaaaaaa cubit cubit

Udah gede jadi begini
Yakin cuma mau nyubit?

Yakin cuma mau nyubit?


8. Emma Watson
Sejak kemunculan pertamanya di film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, kita sadar kalau Emma Watson gedenya bakal jadi sesuatu. Kita pun terus mengikuti sepak terjangnya bersama Harry dan Ron sampai di film ke 7. Dan dugaan kita bener, Emma Watson jadi cewek kece nan seksi banget sekarang. Ugh!

Kecilnya kayak gini
kita yakin gedenya bakal kece dan seksi

Kita yakin gedenya bakal kece dan seksi

Udah gede jadi begini
Ternyata malah kece banget dan seksi banget

Ternyata malah kece banget dan seksi banget


9. Chloe Moretz
Dari umur 7 tahun doi udah main film. Tapi namanya mulai mencuat setelah tampil di film horor buat cowok, (500) Days of Summer, dan tentunya Kick-Ass. Nah, pas di film Hugo, Chloe udah mulai menunjukan kedewasaan dan kecantikannya. Sampe akhirnya di film Kick-Ass 2, kita menyerah atas pertumbuhan badan Chloe, dan menobatkannya menjadi salah satu cewek seksi. Ugh!

Kecilnya kayak gini
Seksi?

Seksi?

Udah gede jadi begini
Seksi!

Seksi!


10. Tina Toon
Gak usah panjang lebar, tonton aja video ini:
Si Bolo Bolo sekarang jadi seksi. Ugh!

Kecilnya kayak gini
Bolo bolo

Bolo bolo<

Udah gede jadi begini
Hmm

Hmm


11. Selena Gomez
Mungkin kesalahan fatal yang pernah dibikin sama artis yang mulai karir di Barney and friends ini adalah pernah pacaran sama Justin Bieber. Tapi gak apa-apa, toh kamu sekarang jadi seksi Selena. Ugh!

Kecilnya kayak gini
Selena-Gomez-Kecil
Udah gede jadi begini
Selena-Gomez-Gede

12. Lindsay Lohan
Bisa dibilang kehidupan Lindsay Lohan itu cukup kasihan. Konon karena keluarga yang kurang harmonis, bikin artis cilik lucu nan imut yang tampil menawan di film The Parent Trap ini jadi urakan. Untungnya kamu masih tetep seksi. Ugh!

Kecilnya kayak gini

Udah gede jadi begini


13. Renaldi Rachman
Artis cilik yang dulu populer lewat acara Krucil ini sempet ditaksir, sebelum dia tau kalau wanita cantik nan seksi itu bernama Renaldi Rachman. Ugh!

Kecilnya kayak gini

Belum ada yang naksir

Udah gede jadi begini

Udah banyak yang naksir

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Senang-Baca.Blogspot.com Copyright © 2012 -- Template created by SupraNet -- Powered by Blogger