5 Waktu Yang Tepat Untuk Putus Dengan Pacar


Memutuskan hubungan merupakan hal yang sangat sulit. Terkadang kita sulit untuk memutuskan hubungan, karena kita takut bayang-bayangnya tidak bisa dilupakan. Tapi jangan takut, jika suatu hubungan sudah memiliki tanda-tanda yang berikut ini, itu berarti inilah saat yang tepat untuk memutuskan hubungan kamu.

Nah, berikut inilah tanda-tanda yang menunjukan hubungan kamu harus segera diakhiri yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Tidak mau saling mendengarkan
Jika kamu dan dia sudah saling tidak ingin mendengarkan satu sama lain, lebih baik kahiri saja hubungan itu, karena tidak ada gunanya lagi untuk dilanjutkan jika diantara kalian tidak ada mau yang mendengarkan, dan bersikap seenaknya sendiri.


2. Komunikasi tidak lancar
Jika kamu merasa komunikasi kamu dan dia sudah tidak lancar lagi, dan tidak ada rasa rindu antara kamu dan dia, itu pertanda hubungan kamu sudah tak baik untuk dilanjutkan.


3. Tidak merasa nyaman
Kamu merasa tidak nyaman saat bersamanya, karena kamu terlalu dikekang, direndahkan, atau si dia selalu berkata kasar dengan mu. Hubungan seperti ini harus segera di tinggalkan.


4. Merasa terkekang
Jika kamu merasa kamu terkekang atau terlalu dibatasi pergaulan kamu, seperti tidak boleh berteman dengan wanita lain, tidak boleh melakukan hobby yang kamu suka, karena si dia tidak menyukai itu, dan masih banyak lagi. Sebaiknya kamu segera tinggalkan pacar yang seperti ini karena percuma saja jika tetap dilanjutkan, itu hanya akan membuatmu merasa sakit.


5. Kembali melakukan hal yang buruk
Jika saat pertama kamu dan dia pacaran, kamu berdua berkomitment untuk tidak melakukan hal yang menurut kamu buruk untuk hubungan kamu dan dia, dan kini dia melakukannya lagi, itu berarti kamu dan dia sudah tidak memiliki kecocokan lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Waktu Yang Tepat Untuk Putus Dengan Pacar"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^