5 Minuman Untuk Menghentikan Sendawa



Sendawa memang merupakan salah satu hal yang wajar setelah kita selesai makan. Biasanya sendawa ini merupakan tanda perut kita kenyang. Namun, kadangkala ada juga orang yang mengalami sendawa secara berlebihan. Hal ini terjadi akibat makanan yang dikonsumsinya tidak dapat dicerna dengan baik. Selain dapat menimbulkan komentar negative dari orang lain. Tentu saja sangat membuat kita terganggu.

Nah, untuk itu, kini unikgaul.com akan menyajikan sedikit informasi mengenai 5 Minuman untuk Menghentikan Sendawa. Mau tahu lebih jelasnya ? yuk, simak penjelasan berikut ini yang dikutip dari unikgaul.com

1. Air Putih
Cara mengatasi sendawa agar cepat berhenti yaitu cukup mudah. Cobalah untuk meminum air putih atau air es. Dengan air putih ini diketahui dapat menghentikan sendawa yang berlebihan.


2. Minuman Soda
Memang diketahui bahwa minuman soda berbahaya bagi kesehatan. Namun, ini terjadi jika kita berlebihan mengonsumsinya. Nah, buat kamu yang sedang mengalami sendawa yang berlebihan dapat minum minuman soda ini. Dimana diketahui bahwa minuman bersoda ini dapat membantu menekan gas dalam perut, sehingga sendawa akan cepat berhenti.


3. Minum Teh
Sendawa juga dapat dihilangkan dengan minum air teh. Pilihan teh seperti teh hitam hangat, teh chamomile, dan teh mint merupakan pilihan yang baik , yang tentunya manfaatnya dapat menghentikan sendawa.


4. Seledri
Seledri memang bukan merupakan sebuah minuman. Tapi kandungan di dalam seledri inilah yang paling ampuh untuk menghentikan sendawa. Carnya pun cukup mudah hanya dengan mengunyah seledri segar dapat menghilangkan sendawa berlebihan tersebut dengan cepat.


5. Minum Jahe Hangat
Dengan menyeduh secangkir jahe hangat, bukan hanya bermanfaat untuk menghangatkan tubuh. Tetapi dapat juga untuk mengheilangkan sendawa secara berlebihan.

Nah, itulah beberapa minuman yang dapat kamu konsumsi. Jika kamu sedang mengalami sendawa yang berlebihan, pilihan di atas sangat bermanfaat untuk menghentikan sendawa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Minuman Untuk Menghentikan Sendawa"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^