5 Hal Yang Perlu Dipikirkan Sebelum Jadian

5-hal-yang-perlu-dipikirkan-sebelum-jadian
Hendak menjalani sebuah hubungan dengan pacar baru adalah hal yang baik, tandanya Anda sudah move on dari hubungan yang mungkin memang layak untuk disimpan menjadi kenangan. Namun sebelum Anda menjalani hubungan tersebut, coba pikirkan beberapa hal berikut ini dikutip dari berjambang.blogspot.com
Hanya Ingin Mengisi Kekosongan

Mungkin sebenarnya Anda belum benar-benar move on. Mungkin Anda dan dia hanya ingin mengisi kekosongan karena merasa sedih. Hal ini tak sepenuhnya buruk karena cinta bisa dirintis, tak hanya jatuh dari satu hati ke hati yang lain. Tapi, pastikan Anda tak memberikan harapan palsu padanya.

Biar Yang Lalu Berlalu

Pastikan Anda dan dia sama-sama siap menjalani hubungan ini. Dia tak memikirkan masa lalunya dan begitupula dengan Anda. Setiap orang punya masa lalu dan sebaiknya tak diungkit bila memang tak benar-benar diperlukan.

Harapan Pada Pacar Baru

Jangan berharap lebih pada figur pacar Anda. Just know him well. Kenali, pahami dan terima dia apa adanya. Anda tak bisa mencintainya karena dia mirip mantan atau sekedar memenuhi semua kriteria. You need to LOVE him.

Tujuan Pacaran

Semua orang tentunya ingin serius, tapi serius saja tidak cukup. Hubungan cinta tak bisa selamanya mengalir seperti air. Anda dan dia tentunya harus menyamakan tujuan untuk ke jenjang yang lebih lanjut. Bila dia dan Anda pacaran hanya untuk menghabiskan waktu dan tak ada bayangan menikah, sepertinya ini akan menyulitkan posisi Anda sebagai wanita.

Status

Tak ada banyak penjelasan tentang poin ini selain status yang jelas. Pastikan Anda dan dia memang saling available. Jangan bermain api dengan milik orang lain atau mencederai hubungan Anda sendiri yang belum berakhir.

Sebelum Anda mengambil keputusan, pikirkan baik-baik. Ini bukan hanya keputusan iya dan tidak, melainkan kebahagiaan Anda di masa depan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hal Yang Perlu Dipikirkan Sebelum Jadian"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^