5 Alasan Kenapa Mama Kamu Bilang Kamu Cakep


Coba kita flashback, dari dulu waktu kamu masih kecil, sampe sekarang udah gede, pasti mama kamu selalu bilang kalo kamu cakep. Ternyata bukan cuman mama kamu aja! Hampir semua mama-mama di dunia ini, bilang kalo anaknya itu cakep. Ya walaupun ada yang cakep dikit, cakep lumayan, cakep aja, cakep banget, sampe sangat cakep banget! Menurut kamu kenapa sih mama-mama pada begitu? Kamu pasti bingung! Untungnya kita udah siapin nih jawabannya.


1. Cakep Beneran
Mungkin menurut mama kamu cakep beneran, makannya mama bilang kalo kamu cakep. Mama pengen kamu tau kalo kamu cakep dan menumbuhkan rasa percaya diri dalam diri kamu. Atau mungkin, supaya kamu terbiasa dibilang cakep sama yang lain. Makannya mama bilang kalo kamu cakep. Tapi sebenernya, mungkin mama juga…


2. Modus
Maksudnya, bukan mama yang modusin kamu loh. Maksud kita, ada makna di balik perkataan manis mama. Kamu tau kan, kalo setiap wanita pasti mau dibilang cantik. Mama juga mau. Makannya mama bilang kalo kamu cakep. Terus biasanya ditambahin di belakangnya sama si mama “….. kan kamu anak mama” Nah! Secara ga langsung mama bilang kamu cakep karena dia pengen bilang kalo sumbernya bagus. Kalo mama bilang kamu jelek, sama aja ngehina diri sendiri kan?


3. Gak Mau Liat Kamu Sedih
Mama tau, beban hidup kamu sebagai jomblo sudah cukup berat. Makannya mama gak mau liat kamu tambah sedih. Nanti mama juga kan yang repot kalo kamu sedih. Walaupun gak banyak, paling engga adalah satu dua orang yang bilang kalo kamu cakep. Biar gak sedih-sedih amat. Namanya juga anak sendiri, apa salahnya dibahagiain.


4. Mama Gampang Memuji
Mungkin mama kamu adalah tipe mama yang gampang memuji orang lain. Jadi, bukan kamu doang yang dibilang cakep sama mama kamu. Sodara kamu, tetangga kamu, anaknya temennya mama, temen kamu, semua juga dibilang cakep kok sama mama, mungkin kamunya aja yang ke-pedean.


5. Mama Sayang Kamu
Mama bilang kalo kamu cakep, karena mama sayang sama kamu. Mama ingin menunjukan kasih sayangnya denga cara memuji kamu. Coba bayangin. Mama udah cape-cape buat kamu, dikandung sembilan bulan, diasuh, dikasih makan. Pasti mama sayang banget sama kamu! Kecuali kalo kamu itu hadiah dari chiki, mungkin mama biasa aja. Kamu sayang sama mama, gak? Katanya sayang, tapi mama minta pulsa ga di kasih. Ahak ahak ahak

Ada yang sering dibilang cakep sama mamanya? Coba tanyain ke mama kenapa mama bilang kamu cakep, terus share in ke kita! Jangan lupa kirimin mama pulsa yaaa.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Senang-Baca.Blogspot.com Copyright © 2012 -- Template created by SupraNet -- Powered by Blogger