10 Artis Cewek Korea Hot Dan Seksi Ini Jadi Model Minuman Keras


Salah satu minuman beralkohol yang cukup populer di Korea adalah Soju.Dengan kandungan alkohol bervariasi antara 16.7% hingga 45%, Soju menjadi favorit masyarakat Korea.

Minuman tradisional ini kini telah bertransformasi ke dalam kemasan yang lebih modern. Tak hanya kemasan, cara pemasarannya pun semakin beragam, salah satunya dengan menggunakan iklan yang dibintangi artis-artis K-Pop yang seksi. Berikuti dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. HyunA 4minute

Dengan kategori dewasa, video iklan HyunA untuk brand Soju Like The First Time mengundang banyak komentar positif dari para penikmat Soju. Para netizen pun banyak yang mengatakan bahwa aksi HyunA dalam iklan ini sangat seksi. Anda setuju?


2. Hyorin Sistar

Sama seperti Hyuna, Hyorin juga menjadi model untuk brand Like The First Time. Di round 1 dari iklan ini, Hyorin tampil seksi lewat dance di atas panggung.


3. Hara Kara

Di round ketiga iklan Soju Like The First Time, Hara KARA beraksi di balik jeruji di tengah guyuran hujan. Melepas atasan hitamnya, Hara hanya mengenakan bikini merah dan hot pants di iklan ini.


4. UEE After School

UEE After Shool juga mewakili brand Like the First Time, namun untuk product Cool, yang kandungan alkoholnya lebih rendah dari versi Lee Hyori. Konsep iklan kali ini adalah ‘Think casually’.


5. Lee Hyori

Sebelum digantikan oleh Hyorin, Hyuna dan Hara,Lee Hyori membintangi iklan brand Like the First Time (Chum Churum). Tampil menjadi ikon sejak lama, Lee Hyori pun berharap ia bisa memberikan citra yang baik untuk brand yang ia wakili. Simak salah satu videonya berikut ini.


6. Shin Min Ah

Shin Min Ah sempat didapuk menjadi model iklan Soju untuk brand Jinro ‘J’.Dengan penampilan yang kasual, Shin Min Ah tetap menggoda.


7. Shin Se Kyung

Image Shin Se Kyung yang innocent membuatnya didapuk menjadi iklan Soju Fun Yeah. Konsep iklan ini adalah fun dangentle.



9. Ha Ji Won

Brand Soju Jinro juga sempat mengabadikan pose-pose tercantik Ha Ji Won untuk iklan dan poster mereka. Simak video berikut.


10. Song Hye Gyo

Siapa yang tak tergoda pada kecantikan dan keanggunan Song Hye Gyo?Keanggunan sang aktris pun semakin terlihat jelas lewat iklan berikut ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Artis Cewek Korea Hot Dan Seksi Ini Jadi Model Minuman Keras"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^