4 Mitos Salah yang Sering Dipercaya Cewek Tentang Cowok

Cowok dan cewek adalah dua makhluk yang sangat berbeda, oleh karena itu wajar apabila sering terjadi perbedaan dan kesalahpahaman di antara keduanya. Masalahnya, terkadang baik cowok maupun cewek suka mempercayai mitos yang salah tentang lawan jenis mereka. Oleh karena itu, Senang Baca mencoba menjelaskan mitos-mitos yang salah ini, dimulai dari mitos salah yang sering dipercaya cewek tentang cowok.

Semua Cowok Suka Selingkuh

Mitosnya: Semua cowok itu suka selingkuh. Itu udah gen mereka. Coba aja kasih cewek ngangkang di depan mereka, pasti langsung selingkuh.
Faktanya: Gak semua cowok suka selingkuh lah. Gila aje. Banyak mungkin iya, tapi kenyataannya, menurut penelitian (liat di sini dan di sini), jumlah cewek yang suka selingkuh dan cowok yang suka selingkuh itu sama banyak lho. Selingkuh itu bukan berdasarkan apakah kamu cewek atau cowok, tapi lebih berdasarkan apakah hubungan kamu dengan si pasangan bahagia atau ngga. Dan gak semua cowok hubungannya gak bahagia dong.

Cowok Cuma Suka yg Seksi-Seksi Aja

Mitosnya: Ah cowok mah sukanya cuma sama cewek yang seksi doang. Maunya cuma sama yang kayak Kate Upton.
Ini cuma alasan supaya kita bisa masukin gambar Kate Upton
Faktanya: Ini ada benernya juga, tapi yang salah adalah tentang konsep seksinya itu sendiri. Apakah kita semua memiliki konsep seksi yang sama? Semua cowok punya konsep seksinya sendiri-sendiri. Pasti adalah di luar sana yang nganggep si Kate Upton ini “terlalu kurus” atau “keliatan bego”. Ada cowok-cowok yang nganggep cewek seksi adalah yang sedikit gemuk atau mungkin cewek seksi adalah cewek yang ngurusin duit. Beda-beda lah.

Cowok Gampang Move On

Mitosnya: Cowok kan gampang banget move on. Abis putus paling seminggu udah punya pacar lagi.
Faktanya: Lagi-lagi, gak semua cowok bisa kayak gini lah. Kalo patokannya cuma abis putus terus tiba-tiba udah punya pacar lagi, bukannya banyak banget cewek yang juga kayak gitu yah? Apakah itu artinya move on? Belum tentu juga bukan? Kamu tau istilah pelarian kan? Move on bukanlah sebuah hal yang mudah, apalagi kalo hubungannya berlangsung lama dan dalem. Cowok bisa jadi keliatan lebih tegar di luarnya, tapi di dalemnya mah sama aja.

Semua Cowok Sama Aja

Mitosnya: Semua cowok sama aja!
Faktanya: Kata-kata ini sebenernya cukup menyebalkan sih. Kenapa kalo berhubungan dengan yang jelek terus semua cowok jadi sama aja? Kenapa kamu gak bilang, “semua cowok sama aja: sama gantengnya sama Johnny Depp”? Itu bakal memudahkan hidup cowok-cowok yang kurang ganteng loh.
Demikianlah. Semoga berguna bagi kehidupan kamu di masa mendatang.

Derita Menjadi Pengendara Motor Di Jakarta

4 Derita menjadi pengendara motor di Jakarta
Hidup di Jakarta itu keras. Kali ini Senang Baca bakalan ngajak kamu buat memperjelas seberapa keras kehidupan di Jakarta, terutama buat para pengemudi motor. Kenapa? Ya soalnya kan pengemudi motor di Jakarta banyak banget, kasian aja kayaknya mereka belom pernah dibuatin artikel khusus sama Senang Baca. Nah ini adalah penderitaan yang sering dialami oleh pengendara motor di Jakarta.

Banyak Pejalan Kaki Yang Tidak Tau Diri

Udah tau jalanan macet, masa pengendara yang lewat trotoar masih dihalangin juga sih sama para pejalan kaki? Emang kayaknya para pejalan kaki ini kurang berkeprimanusiaan ya. Mereka yang berjalan kaki gak tau apa, pengendara motor itu udah telat dan buru-buru, masa gak rela sih berbagi jalan sama pengendara motor?

Peraturan Baru Yang Merugikan

Ini dia, banyak peraturan baru yang bikin para pengemudi motor merasa dirugikan. Kayak peraturan cabut pentil ban, sampe peraturan cabut plat nomer. Gimana sih pemerintah, masa pengendara motor dikasih peraturan yang merugikan terus. Kapan Jakarta mau maju kayak Ibukota Negara-Negara tetangga kalau peraturannya merugikan pengendara motor terus?

Jalur Trans Jakarta Yang Selalu Ditutup

Dulu, kalau kepepet, bisa masuk ke jalur Trans Jakarta. Eh sekarang susah banget kayaknya mau masuk ke jalur Trans Jakarta. Udah ada polisi yang hobby nilang, sampe penjaga pintu separator Trans Jakarta juga galak banget. Giliran dimarahin eh mereka malah marah balik. Apa jadinya negeri ini kalau pengendara motor terus dirugikan oleh peraturan macam ini?!

Selalu Dijadikan Kambing Hitam

Kalau mobil keserempet dikit sama motor, pasti motornya yang disalahin. Padahal udah jelas-jelas mobilnya yang salah, kenapa body-nya gede banget! Coba mobilnya segede motor, pasti gabakal keserempet. Terus kalau ada sesama pengendara motor yang bermasalah sama pengemudi mobil, pasti solidaritas antar sesama pengendara motor selalu dijadikan alasan ‘bikin macet’ atau ‘beraninya keroyokan’. Padahal solidaritas itu penting! Kenapa sih banyak banget warga Jakarta yang gak ngerti penderitaan pengendara motor?
Kamu udah mulai mengerti penderitaan pengendara motor kan? 

4 Manfaat Mengucapkan Terima Kasih

15-cara-unik-mengucapkan-terima-kasih
Ucapan ‘terima kasih’ itu sangat bermakna dan indah untuk di ucpkan. Karena ucapan terima kasih dapat membuat hati seseorang menjadi senang dan menjadikan seseorang akan merasa lebih dihargai atas dirinya. Jika ucapan terima kasih dijadikan kebiasaan oleh setiap orang, maka dunia ini akan penuh warna akan penghargaan atas ucapan terima kasih tersebut.
Nah, berikut ini ada sedikit informasi tentang manfaat mengucapkan terima kasih kepada orang lain. Berikut dikutip dari palingseru.com
1. Membuat orang merasa dihargai
Ucapan terima kasih akan membuat orang merasa dihargai atas bantuan yang ia berikan. Itu juga akan  membuat orang merasa senang membantu orang lain.
2. Motivasi
Ucapan terima kasih akan memotivasi seseorang untuk berbuat kebaikan, ia akan merasa senang untuk melakukan kebaikan kepada semua orang. Itu juga akan memotivasi banyak orang dalam memperjuangkan hidup, seindah senyuman yang luar biasa.
3. Dapat  mengatasi masalah
Setiap orang akan merasa tidak senang dan bahkan marah jika bantuan yang ia berikan tidak dihargai sama sekali oleh orang tersebut. Dengan mengucapkan terima kasih seseorang akan merasa dihargai atas kebaikannya.
4. Menyenangkan hati
Setiap orang akan merasa senang jika dapat berbuat baik kepada orang lain, apalagi ditambah dengan ucapan terima kasih hati orang itu akan lebih merasa senang dari sebelumnya.
Nah, jadi penting sekali untuk kita membiasakan hidup dengan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah berbuat baik kepada diri kita. Selain itu, ucapan terima kasih juga akan membuat isi dunia terasa damai dan tentram.

7 Langkah Mendongkrak Motivasi Diet


Kesibukan yang tinggi dan minimnya waktu, baik untuk mengatur pola makan dan berolahraga adalah alasan paling umum yang sering disampaikan para pelaku diet.
Alasan tersebut kerap dijadikan kambing hitam jika diet yang dijalankan tidak berbuah kesuksesan dan malah membuat orang yang bersangkutan bertambah berat badannya.
Diet adalah tentang bagaimana Anda memotivasi diri untuk berubah dari gaya hidup yang kurang sehat menuju gaya hidup yang lebih sehat. Penurunan berat badan adalah manfaat dari yang bisa Anda dapatkan jika Anda bisa menjalankan diet dengan penuh motivasi dan pantang menyerah.
Berikut 7 cara yang bisa Anda tempuh agar tetap termotivasi dalam menjalankan gaya hidup sehat untuk meraih berat badan ideal. Berikut info yang dikutip dari vemale.com

Cuci Otak Anda 
Coba Anda hitung, berapa lama Anda terjebak dalam gaya hidup tidak sehat seperti, mengonsumsi makanan yang manis-manis dan berlemak, jarang berolahraga, suka merokok, begadang, dan lainnya?
Tentu hitungan Anda tidak akan berhenti dalam hitungan hari, minggu atau bahkan bulan. Karena kebiasaan tersebut telah ‘meracuni’ otak Anda selama bertahun-tahun. Memang tidak mudah untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan kebiasaan tersebut.
Namun kini saatnya membuat perubahan dalam hidup. Salah satu alasan mengapa orang bersedia diet adalah, bahwa diet dapat membuka peluang untuk hidup lebih lama. Tentu semua orang, termasuk Anda, sangat mendambakan hal ini. Karena semakin panjang masa hidup, semakin lama kesempatan Anda untuk berkumpul bersama orang-orang tercinta.
So, cuci otak Anda dengan segala manfaat dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan berdiet.

Gantung Baju Favorit Anda 
Temukan pakaian sewaktu Anda masih langsing, atau belilah pakaian yang Anda ingin memakainya kelak saat diet Anda berhasil. Gantung pakaian ini di kamar Anda. Jika motivasi Anda mulai menurun, lihatlah pakaian tersebut, maka motivasi Anda akan kembali terangkat. Gantung pakaian ini di tempat yang mudah terlihat.

Dengarkan Musik saat Latihan 
Sebuah studi yang dilakukan oleh North American Association for the Study of Obesity menyebutkan bahwa seseorang akan cenderung melakukan satu kegiatan tertentu lebih lama jika diiringi alunan musik. Waktu terbaik untuk mendengarkan musik adalah pada saat latihan dan menjelang tidur.
Saat latihan, musik berirama keras akan membangkitkan semangat untuk tetap aktif bergerak, sedangkan musik dengan irama yang lebih pelan dan harmonis dapat membantu Anda untuk mendapatkan tidur berkualitas.

Diet tidak Harus Mahal 
Banyak yang beranggapan jika ingin turun berat badan harus merogoh kocek lebih dalam untuk memenuhi segala keperluan diet, baik untuk pola makan dan latihan. Nah, jika Anda ingin berhasil sebaiknya buang pikiran ini jauh-jauh.
Menu diet sehat dengan harga murah masih bisa didapatkan di sekitar kita, tentunya dengan manfaat yang tidak kalah hebat dari makanan mahal yang mungkin pernah Anda konsumsi.
Makanan tradisional seperti tempe, tahu, ubi, adalah contoh menu diet dengan harga terjangkau. Ditambah lagi dengan sayuran dan buah-buahan segar seperti jeruk, apel, melon, pisang dan lainnya.
Bahkan jika Anda mengeluhkan biaya latihan di gym yang terlalu mahal, Anda masih bisa melakukan latihan di rumah tanpa alat dan tanpa biaya. Cobalah bodyweight training seperti push up, pull up, crunch dan masih banyak lagi contoh latihan tanpa alat dan bebas biaya yang bisa Anda coba.
So, jangan pernah beranggapan diet itu mahal.

Catat Setiap Kemajuan 
Buat lembar evaluasi di mana Anda dapat mencatat berat badan, persen lemak tubuh, dan ukuran tubuh Anda. Pastikan untuk melakukan evaluasi setiap 2-3 minggu untuk memastikan kemajuan Anda. Idenya adalah untuk memantau lebih dekat sehingga setiap perubahan positif dapat diketahui dan perubahan negatif dapat segera diperbaiki.

Ambil Foto ‘Before’ dan ‘After’ 
Ambil serangkaian foto diri ‘before’ dan ‘after’ dari depan, belakang dan samping sehingga Anda dapat membuat perbandingan ketika Anda melakukan program penurunan berat badan. Motivator yang lebih baik? Potong kepala Anda dari gambar dan lem ke gambar orang dengan tubuh bagus seperti yang Anda inginkan. Konyol memang, tapi ini akan memberikan Anda inspirasi dan membantu lebih fokus untuk mendorong diri lebih keras lagi. Tak ada salahnya mencobanya bukan?

Serap Informasi Sebanyak Mungkin 
Bacalah buku atau website yang membagikan rahasia diet atau berbicaralah dengan seseorang yang Anda kenal secara pribadi yang telah sukses menurunkan berat badannya secara sehat. Kadang-kadang, mendengar keberhasilan seseorang dapat menjadi motivasi yang Anda butuhkan untuk tetap berada di jalur Anda.

Natal – Dulu & Sekarang


Natal sudah tiba! Mal dan pusat pusat keramaian sudah berdekorasi merah, emas dan hijau dari kemarin-kemarin. Oh hey, beberapa santa malah sudah mondar mandir menyapa. Tapi kok kamu adem ayem aja nih, gak ada bergetar getar gembira kayak waktu kecil dulu? Oh mungkin itu karena kamu bertambah tua. Sama seperti yang merayakan Lebaran, saat kecil dalam waktu 2 hari kantong-kantong celana dan dompet bakalan gendut kepenuhan duit hasil muter muter salaman ke rumah tetangga dan sodara. Begitu umur bertambah banyak udah ga ada lagi yang nyelipin cebanan di setiap cium tangan. Heu. Menyebalkan memang. Hal yang serupa itu juga terjadi terhadap mereka yang merayakan natal. Perayaan natal itu sama seperti hidup Macaulay Culkin: Saat masih kecil menyenangkan luar biasa menjadi Kevin dan Richie Rich, sementara beranjak dewasa makin tenggelam dan suram.

Nah, apa aja yang dulu bikin loncat loncat girang menyambut natal tapi sekarang sudah jadi biasa aja dan bahkan malah bikin males? Ini dia kira-kira:

Sinterklas
Dulu:

Foto di pangkuan sinterklas, salah satu kegiatan khas natal. Ketika kita masih percaya dengan sosok bapak gendut berjenggot putih yang berani-beraninya masuk rumah kita malam-malam untuk ngasih hadiah. Bahagia sekali bisa berfoto bersama beliau.

Sekarang:

Tangannya dimana itu?!

Pedofilia, satu kata yang bisa merusak banyak memori masa kecil kamu ketika kamu paham apa arti dari kata itu. Saat kamu mengetahui ada yang namanya orang pedofil, mulai lah kamu memikirkan ulang masa kecil kamu tidak seperti yang kamu rasakan sewaktu kecil, digabung dengan kamu sudah sadar bahwa sinterklas yang berfoto dengan kamu dulu hanyalah seorang oom-oom yang latar belakangnya tidak jelas.

Hadiah Natal
Dulu:

Sama seperti perasaan tidak sabar ketika waktu kecil kamu keesokan harinya akan tamasya bersama sekolah, saat natal juga seperti itu. Tidak sabar rasanya untuk buka kado sehabis pulang dari gereja pagi hari, bolak balik nengok dan ngecek kamar bokap nyokap atau ke bawah pohon natal memastikan kado untuk kamu ada dan sudah terbungkus rapi. Saat kecil kamu masih mendapatkan kado yang benar-benar keren! Gameboy! Rollerblade! Sega! Atau paling nggak ya gembot 100 in 1 yang 99 game diantaranya cuma varian dari tetris. Belum lagi kalau ke rumah om dan tante atau dikunjungi oleh mereka, kado untuk dibuka lebih segunung lagi. Oh wow.

Sekarang:

Tanpa kamu sadari orang-orang yang memberikan kamu kado natal semakin berkurang, bokap nyokap juga kayaknya ga repot-repot lagi ngebungkusin terus naro diem-diem di bawah pohon natal. Kado-kado untuk kamu pun mulai gak spesifik dan mulai random dari acara keluarga besar dimana semua orang (termasuk kamu) diwajibkan membawa kado seharga tertentu yang kemudian dibagikan secara acak. Oh tunggu! Apa itu kado kotak yang seukuran persis tablet di atas meja di pagi hari natal?! Bukan, bukan iPad kok. Itu isinya buku tebal self-help cara untuk mendapatkan kerja yang bonafide… Terima kasih mama.


Christmas Dinner
Dulu:

Waktu kecil dulu biasanya pas hari natalnya. Dimana semua makanan yang enak-enak berlimpah ruah, kamu boleh nyemil kue, cokelat, permen dan segala macam makanan manis perusak gigi yang biasanya dijatahin sama nyokap kini bisa kamu nikmati sepuas-puasnya. Ketemu sepupu sepupu seumuran dan lari-larian sepanjang rumah, nyanyi-nyanyi, boleh tidur larut malam. Dan kalo beruntung bisa ikutan colongan nyicip wine atau beer. Ihiw.

Sekarang:

Nazarudin itu siapa sih?

Para om dan tante yang biasanya tidak ngeh dengan keberadaan kamu yang bolak balik ke meja makan atau meluk toples kue sambil main PS bareng sepupu, sekarang mulai manggil kamu ikutan ngobrol di lingkaran mereka. Di meja makan yang dulu kayaknya isinya ketawa-ketawa doang sekarang kok jadi bahas politik, olahraga, hukum dan yang paling menyebalkan adalah topik tentang kamu ‘kapan lulus?’ , ‘kapan kawin?’, ‘sudah ngapain aja setahun kemarin?’ dan wejangan wejangan akhir dan awal tahun yang bikin kamu kenyang duluan. Boro-boro mau ngabisin lasagna dan para aneka pasta.

Merayakan Natal
Dulu:

Salah satu nilai penting dalam natal adalah kebersamaan keluarga. Perayaan natal adalah saat rumah kita terasa meriah dan semua orang bahagia. Rasanya ingin cepat-cepat merasakan natal lagi tahun depan.

Sekarang:
Ho ho ho! Selamat Natal Semuanya!!

7 Fenomena Alam Yang Membingungkan Ilmuwan


Banyak fenomena alam yang masih menjadi misteri bagi para peneliti. Meski telah berusaha keras untuk memecahkan misteri itu, namun mereka belum tuntas menguak apa yang terjadi di balik misteri itu. Beberapa masih diperdebatkan.

berikut 7 fenomena aneh yang sampai kini masih memjadi misteri yang dikutip dari unikgaul.com

1. Cahaya Gempa 

Cahaya yang muncul sebelum dan setelah terjadinya gempa sampai kini masih membingungkan peneliti. Fisikawan Italia Cristiano Ferugia sebelumnya telah melaporkan cahaya gempa muncul pada 2000 SM. Namun ahli bumi masih mempertanyakan fenomena itu. Sampai kemudian muncul cahaya gempa pada gempa Matsushiro Jepang pada 1966.

Tapi fenomena cahaya itu kian membingungkan. Sebab cahaya itu muncul dalam banyak warna dan bentuk berbeda. Berbagai teori coba menjelaskan fenomena aneh itu. Mulai dari akibat panas yang disebabkan gesekan, gas radon dan piezoe-elektrik.
Pada 2003 Fisikawan NASA Dr Friedemann Freund menunjukkan cahaya gempa disebabkan aktivitas listrik pada batu. Menurutnya, gelombang gempa bumi dapat mengubah sifat listrik silikon dan oksigen yang mengandung mineral. Ini memungkinkan gelombang mengirimkan arus dan memancarkan cahaya.
Tapi teori itu dipertanyakan Profesor David Brumbaugh, peneliti Arizona Earthquake Information Center di Flagstaff, Arizona. Ia mengatakan, teori Freund hanyalah jawaban aman, meski ia berkeyakinan sebenarnya fenomena itu lebih rumit.

2. Garis pasir misterius

Fenomena garis berpola yang terhampar pada padang pasir seluas 450 Km2 di pesisir dataran Peru, mengundang misteri bagi peneliti. Pola garis itu menunjukkan desain geometris, gambar binatang, tumbuhan dan tokoh manusia langka. Garis itu terlihat sangat besar dari udara.Peneliti menduga garis itu diciptakan komunitas kuno, orang Nazca pada 500 SM dan 500 M. Namun sampai kini tak ada yang tahu mengapa itu terjadi.

Arkeolog berusaha mempelajari garis itu. Awalnya ahli mengklaim desain garis bagian dari kalender astronomi, namun hal itu masih diragukan.
Sejak 1997, kerjasama peneliti Peru-Jerman mengalihkan perhatian studi pada sejarah dan budaya komunitas yang menciptakan garis misterius itu.
Fenomena itu kian jadi misteri. Pada 2012, peneliti Universitas Yamagata Jepang membuka pusat penelitian pada situs garis itu sebagai bagian proyek penelitian selama 15 tahun. Peneliti Jepang akan mempelajari lebih dari 1.000 gambar bergaris dari situs itu.

3. Navigasi Kupu-Kupu

Bagaimana cara kupu-kupu bermigrasi selama musim dingin masih menjadi tanda tanya bagi peneliti. Kupu-kupu jenis Monarch butterfly di Amerika Utara tercatat bermigrasi ribuan mil ke arah selatan selama musim dingin.

Pada 1950-an, ahli hewan telah memulai pelacakan migrasi kupu-kupu itu. Saat itu diketahui tujuan kupu-kupu ini yakni pegunungan Meksiko.
Namun ternyata itu bukan tujuan akhir, kupu-kupu jenis itu belakangan menargetkan 12 sampai 15 gunung Meksiko. Peneliti masih belum mengetahui kenapa bisa kupu-kupu mencapai gunung sebanyak itu.
Terdapat teori yang menjelaskan kupu-kupu bermigrasi mengikuti arah matahari. Tapi pertanyaannya, kenapa bisa sampai sejauh 15 gunung?
Teori lain menyebutkan kekuatan geomagnetik menuntun kupu-kupu untuk jadi navigasi tempat migrasi.

4. Bola Petir

Bola petir telah menjadi fenomena yang digambarkan saat dan setelah terjadinya badai. Beberapa teori menjelaskan bola petir merupakan sebuah plasma, substansi dari partikel yang terionisasi.

Teori lain mengatakan bola petir itu hasil proses chemiluminescent, cahaya yang terjadi karena reaksi kimia.
Peneliti pada US Air Force Academy di Colorado As sebenarnya telah menciptakan bola plasma putih terang yang dihasilkan dari percikan listrik berdaya tinggi. Tapi peneliti tak yakin hal itu merupakan bola petir. Alhasil, bola petir masih jadi misteri.

5. Batu Bergerak 

Pada kawasan Racetrack Playa, Taman Nasional Death Valley di California, terdapat fenomena aneh yang membuat peneliti pusing.

Terdapat batu yang berpindah dengan sendirinya sejauh ratusan meter. Anehnya lagi, batu-batu itu bobotnya mencapai 25 kg. Peneliti geologi California kemudian melacak 30 batu.
Hasil analisa, kebanyakan batu berpindah pada musim dingin. Hal ini memunculkan teori kekuatan es dan angin memindahkan batuan itu.
Sementara teori lain menunjukkan kontribusi alga lendir dan faktor getaran seismik.
Sedangkan studi tim Dr Gunther Kletetschka dari Academy of Science Republik Ceko dan Charles University, Praha menunjukkan kontribusi es yang menempel pada batu itu, yang membeku lebih lama dari es di sekeliling batu. Kondisi ini mengurangi kekuatan antara posisi batu dengan permukaan Playa, dengan demikian batu dapat terdorong oleh angin.

6. Suara Misterius

Gangguan suara dengungan (Hum) menjadi misteri bagi warga Bristol, barat daya Inggris sampai Bondi, Sydney Australia.

Tak semua orang dapat mendengar dengungan kecil itu. Disebutkan hanya satu dari 20 orang yang dapat merasakan gangguan suara itu.
Tahun lalu, seorang warga Beaufort di County Kerry , Irlandia memohon dewan lokal untuk mengusut suara mieterius itu. Warga sempat menyalahkan pompa air yang diduga sebagai sumber gangguan suara. Namun setelah dewan lokal mematikan pompa air, suara tetap muncul.
Di lokasi lain, ilmuwan angkat bicara dengan suara misterius itu. Ilmuwan beranggapan gangguan itu terkait dengan tinnitus.
Tinnitus merupakan istilah medis untuk pendengaran suara yang tak tampak sumber suara. Suara yang muncul bisa keras atau lembut. Ilmuwan juga menerka gangguan suara berasal dari kebisingan aktivitas industri atau suara dari bukit pasir. Nyatanya, sampai kini masih jadi misteri.

7. Siklus 17 Tahun Jangkrik 

Pada tahun ini peneliti dikagetkan dengan kemunculan spesies jangkrik yang tak pernah muncul sejak 1996.Setelah 17 tahun, pada musim panas tahun ini, tiba-tiba muncul miliaran Magicicada septendec, sejenis belalang terbesar asli dari AS, keluar dari tanah untuk mencari pasangan. Dua atau tiga minggu kemudian mereka mati.

Ilmuwan berspekulasi siklus hidup 17 tahun jangkrik itu untuk menghindari dengan siklus predator.
Peneliti menyebutkan hidup jangkrik tak sama dengan masa hidup predator yang memiliki siklus kehidupan dua atau tiga tahun. Disebutkan jangkrik menghindari predator dengan usia hidup lebih lama atau lebih singkat dari usia hidup predator mereka.
Peneliti masih belum dapat melacak bagaimana siklus hidup jangkrik itu.

3 Cara Membentuk Bokong Indah


Bagian mana dari tubuh wanita yang seksi namun jarang di perhatikan? Iya benar, salah satu bagian yang seksi di tubuh wanita adalah pantat. Dan untuk mendapatkan pantat indah nan seksi hanya dibutuhkan waktu 10 menit saja, percaya?

Ok, mungkin Anda belum percaya apabila belum mencoba beberapa trik ini. Namun, apabila dilakukan setiap hari dalam seminggu, maka Anda akan merasakan perbedaannya. Pantat akan lebih kencang dan berisi. Berikut info yang dikutip dari vemale.com

Squat jump
Banyak orang benci melakukan squat jump, tetapi percayalah latihan yang satu ini adalah latihan yang terbaik untuk mengencangkan paha serta pantat/bokong. Energi akan digunakan secara maksimal dan terasa tarikan otot-otot pada setiap gerakan yang dipraktekkan.

Bahkan. tarikan otot terasa hingga ke bahu.
Nah, sekarang posisikan diri Anda berjongkok, kemudian melompat setinggi mungkin sampai pada posisi duduk. Lakukan 2 set, dan masing-masing setnya 10 hitungan.

Lunge
Berdiri dengan dua kaki melebar, kemudian merendah perlahan pada posisi duduk. Hitung hingga hitungan 8 kemudian berdiri.

Lakukan perlahan sehingga otot-otot pada kaki dan paha terasa ditarik dan terbakar. Lakukan 4 set masing-masing 8 hitungan.

Butt brigde
Berbaring pada lantai kemudian angkat tubuh Anda dengan posisi tangan dan kaki membentuk jembatan. Latihan ini sekaligus akan membuat otot bagian bahu, lengan, kaki, pantat serta perut terasa berkontraksi.

Lakukan 2 set dengan repetisi 25 kali. Rasakan otot yang terbakar dan kalori yang mulai luntur.
Dan dalam 10 menit melakukan tiga gerakan tersebut di atas saja sudah sangat membantu membentuk bokong indah Anda. Jangan keburu berkata mustahil sebelum Anda mencobanya selama seminggu ini.

5 Artis Arab Paling Seksi Di Dunia

rasarab cantik
Dunia hiburan di Arab ternyata tak kalah gemerlap dengan negara-negara lain. Apa lagi dengan muncunya beberapa artis Arab yang disebut-sebut artis paling seksi di dunia. Pasti kamu penasarankan siapa artis Arab yang dianggap wanita paling seksi di dunia? Yuk langsung saja kita simak yang berikut ini informasi yang dikutip dari palingseru.com
1. Diana Haddad
Wanita yang memiliki nama panjang Diana Joseph Fouad Haddad ini adalah seorang penyanyi terkenal di negara Arab, namun ia lebih dikenal dengan nama Diana Haddad. Tak hanya memiliki suara yang merdu, ia juga memiliki tubuh yang seksi, dan wajah yang cantik. Oleh kerena itulah Diana masuk ke daftar artis Arab yang paling seksi.
2. Nadine Njeim
Nadine Njeim adalah artis negara Arab sekaligus Miss Lebanon 2007. Ia sangat menyukai olahraga ekstrim, bernyanyi jazz, dan membaca, Ia juga pernah aktif dalam kegiatan Palang Merah Lebanon sebagai paramedis.
3. Haifa Wehbe
Haifa Wehbe adalah bintang pop asal Lebanon, ia memulai karirnya sebagai Runner-up di kontes Miss Lebanon. Pada tahun 2002 ia memulai karirnya di dunia hiburan dan merilis album pertamanya, sedangkan pada tahun 2008 ai sempat bermain di film “Sea of Start”. Ia juga pernah dinobatkan sebagai “50 Most Beauty People” oleh majalah People.
4. May Hariri
May Hariri memulai karirnya sebagai penyanyi, dan pada tahun 2004 ia merilis album pertamanya yang berjudul “Ha Sahhar Ouyouou”, hingga kini ia sudah memiliki 5 album yang sangat laris di pasaran. Bukan hanya itu ia juga menempati peringkat pertama di daftar wanita terseksi Lebanon tahun ini.
5. Hoda Fadel
Hoda Fadel memulai karirnya sebagai model dan presenter, ia juga dikenal sebagai wanita pesta di negaranya karena ia sering menari-nari setengah bugil. Namun, ia juga dikenal sebagai presenter ternama di acara Candy Girl di stasiun Ronata musik TV.
Nah, itu lah kelima deretan artis Arab terseksi di dunia. Bagaimana pendapat kamu?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Senang-Baca.Blogspot.com Copyright © 2012 -- Template created by SupraNet -- Powered by Blogger