5 Artis Arab Paling Seksi Di Dunia

rasarab cantik
Dunia hiburan di Arab ternyata tak kalah gemerlap dengan negara-negara lain. Apa lagi dengan muncunya beberapa artis Arab yang disebut-sebut artis paling seksi di dunia. Pasti kamu penasarankan siapa artis Arab yang dianggap wanita paling seksi di dunia? Yuk langsung saja kita simak yang berikut ini informasi yang dikutip dari palingseru.com
1. Diana Haddad
Wanita yang memiliki nama panjang Diana Joseph Fouad Haddad ini adalah seorang penyanyi terkenal di negara Arab, namun ia lebih dikenal dengan nama Diana Haddad. Tak hanya memiliki suara yang merdu, ia juga memiliki tubuh yang seksi, dan wajah yang cantik. Oleh kerena itulah Diana masuk ke daftar artis Arab yang paling seksi.
2. Nadine Njeim
Nadine Njeim adalah artis negara Arab sekaligus Miss Lebanon 2007. Ia sangat menyukai olahraga ekstrim, bernyanyi jazz, dan membaca, Ia juga pernah aktif dalam kegiatan Palang Merah Lebanon sebagai paramedis.
3. Haifa Wehbe
Haifa Wehbe adalah bintang pop asal Lebanon, ia memulai karirnya sebagai Runner-up di kontes Miss Lebanon. Pada tahun 2002 ia memulai karirnya di dunia hiburan dan merilis album pertamanya, sedangkan pada tahun 2008 ai sempat bermain di film “Sea of Start”. Ia juga pernah dinobatkan sebagai “50 Most Beauty People” oleh majalah People.
4. May Hariri
May Hariri memulai karirnya sebagai penyanyi, dan pada tahun 2004 ia merilis album pertamanya yang berjudul “Ha Sahhar Ouyouou”, hingga kini ia sudah memiliki 5 album yang sangat laris di pasaran. Bukan hanya itu ia juga menempati peringkat pertama di daftar wanita terseksi Lebanon tahun ini.
5. Hoda Fadel
Hoda Fadel memulai karirnya sebagai model dan presenter, ia juga dikenal sebagai wanita pesta di negaranya karena ia sering menari-nari setengah bugil. Namun, ia juga dikenal sebagai presenter ternama di acara Candy Girl di stasiun Ronata musik TV.
Nah, itu lah kelima deretan artis Arab terseksi di dunia. Bagaimana pendapat kamu?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Artis Arab Paling Seksi Di Dunia"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^