5 Bandara Paling Nyaman Di Dunia

191829_ban4.2
Kenyamanan saat ingin melakukan penerbangan memang sangat di inginkan setiap orang. Setiap orang akan kecewa  ketika penerbangannya di delay atau tidak sesuai dengan jadwal karena terhalang cuaca buruk. Menunggu pasti sangat membosankan bukan? Apa lagi tidak ada apa-apa yang didapatkan di bandara tersebut, pasti tidak menyamankan.
Nah, berikut ini dikutip darpalingseru.com ada sedikit informasi tentang beberapa bandara yang paling nyaman didunia.
1. Bandara Internasional San Fransisco
Di Bandara ini kamu akan mendapat fasilitas yang cukup nyaman ketika sedang menunggu penerbangan pesawat, seperti menggunakan fasilitas yoga yang ada dibandara ini. Selain itu, Skytrain juga akan siap membawa kamu keliling bandara untuk melihat pemandangan yang indah disekitar bandara dengan cuma-cuma.
2. Bandara Internasional Hong Kong
Jika kamu gemar berbelanja, kamu juga bisa berbelanja untuk menghabiskan waktu menunggu penerbangan, dan kamu juga dapat menyantap masakan Asia yang ada disana.
Selain itu, jika kamu merasa lelah menunggu dan malas untuk jalan-jalan kamu juga bisa menonton film di IMAX theater, dan ada juga taman bermain dan edukasi Dream Come True.
3. Bandara Changi Singapura
Di bandara ini disediakan konter-konter pijat kaki yang akan meringankan rasa penat kamu saat melakukan perjalanan jauh.
4. Bandara Schiphol, Belanda
Di Bandara ini menyediakan perpustakaan yang cukup lengkap untuk menambah wawasan kamu dan menghilangkan rasa bosan dengan membaca buku. Selain itu, di bandara ini juga tersedia layanan pijat refleks yang akan memanjakan kamu.
5. Bandara Heathrow, London
Disini kamu bisa menemukan berbagai macam kuliner yang pastinya enak dan lezat. Selain itu, kamu juga bisa berbelanja di bandara ini.
Nah, kamu tidak akan merasa bosan saat menunggu penerbangan kamu, dan yang pasti kamu akan merasa nyaman saat melakukan penerbangan di kelima bandara di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Bandara Paling Nyaman Di Dunia"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^