Selebriti yang ternyata gemar 'meraba'

Banyak sekali kejadian yang memperlihatkan kenakalan para selebriti Hollywood. Berikut ini ada beberapa daftar selebrtiti yang ketangkap basah sedang meraba-raba.





1. Justin Bieber

Pelantun lagu Boyfriend ini tertangkap basah sedang meraba payudara penggemar wanitanya beberapa waktu lalu. Bukan hanya itu saja, ia juga memberikan kecupan ringan ke arah pipi penggemar wanitanya.

2. Rihanna dan Asap Rocky

Rapper Asap Rocky terlihat tergoda dengan aura Rihanna saat berada satu panggung di acara VMAs tahun lalu. Ia pun akhirnya menyentuh bokong pelantun lagu Diamond itu, kemudian memberikan beberapa ciuman panas di bagian leher.

Aksi ini dilihat langsung oleh banyak penggemar Rihanna sekaligus, Chris Brown, dan Drake.

3. Justin Timberlake dan Mila Kunis

Pada penghargaan MTV Music Awards tahun lalu, Justin Timberlake terlihat meraba dan memegang payudara aktris cantik Mila Kunis.Tak hanya itu saja, Mila Kunis juga terlihat memegang bagian sensitif Justin. Aksi itu dilakukan usai mereka berdua beradegan ranjang di film Friends With Benefits.

4. Matt LeBlanc

Mat LeBlanc menunjukan jika ia bisa menempatkan tangannya di payudara kekasihnya Andrea Anders di acara penghargaan Golden Globes tahun ini. Ia melakukan hal tersebut sembari tertawa.

5. Kim Kardashian dan Kanye West

Pasangan sensasional ini memang tak pernah luput dari sorotan kamera paparazi. Kim-Kanye terlihat mesra saat berjalan-jalan di sepanjang Miami. Kim pun memegang bokong Kanye saat mereka berjalan di sekitar Miami.

6. Victoria Beckham dan Eva Longoria

Mantan personil Spice Girls, Victoria Beckham terlihat sedang meraba dan memegang payudara milik Eva Longoria di acara amal Vanity Fair. Namun aksi Victoria itu hanya untuk menyelamatkan belahan dada milik Eva agar tak terlihat oleh kamera-kamera media.

sumber http://www.menjelma.com/2013/02/foto-para-selebriti-yang-ternyata-gemar.html
jangan lupa "like" disini yah 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selebriti yang ternyata gemar 'meraba'"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^