Dalam 1 jam, wanita ini bisa orgasme 10 kali


Orgasme mungkin hal yang diinginkan setiap orang ketika bercinta. Namun, ternyata terlalu banyak orgasme juga bisa berbahaya. Amanda Gryce, wanita 22 tahun asal Florida ini salah satu yang mengalaminya.


Gryce mengaku bisa mengalami 10 kali orgasme dalam satu jam saja. Itu artinya dalam sehari dia bisa mengalami 50 kali orgasme atau lebih. Gryce mengatakan bahwa penyakit terus-terusan orgasme ini telah merusak hidupnya.

Bagaimana tidak, dia bisa merasakan orgasme di mana saja dan dengan alasan apa saja, misalkan musik yang keras, getaran mobil saat berjalan, atau bahkan getaran telepon genggam dalam saku celana. Gryce bahkan seringkali mengalami orgasme ketika bersama temannya atau ketika bekerja di toko produk bayi.
Gryce diketahui terkena penyakit langka yang dinamakan Persistent Sexual Arousal Syndrome (PSAS).
PSAS ini pertama kali terjadi pada Gryce delapan tahun yang lalu. Untuk mengatasi penyakit ini, biasanya Gryce akan melakukan masturbasi sebanyak 15 kali sehari. Selain itu dia juga melakukan beberapa posisi khusus untuk mengontrol orgasme yang dirasakannya.

"Ini tidak terasa menyenangkan. Bukannya terasa nikmat, aku malah sangat tersiksa karena hal ini. Kondisi ini seolah mengambil alih dan merusak hidupku," ungkap Gryce, seperti dilansir oleh Daily Mail (12/02).

Sebelumnya, kasus yang sama juga menimpa Kim Ramsey, wanita berusia 44 tahun yang bisa mengalami orgasme 100 kali dalam sehari. Sama dengan Gryce, Ramsey juga bisa orgasme hanya karena hal-hal kecil yang terjadi padanya.

Gretchen Molannen, seorang wanita berusia 39 tahun yang juga menderita PSAS bahkan melakukan bunuh diri untuk mengakhiri penderitaannya melawan PSAS selama 16 tahun.

jangan lupa "like" disini yah 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dalam 1 jam, wanita ini bisa orgasme 10 kali"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^