Cantiknya Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013

PERSAINGAN sengit di ajang Puteri Indonesia menyisakan tiga orang finalis yang tangguh. Selain penampilan, jawaban pertanyaan dari para juri pun sangat menentukan.

Puteri Indonesia 2013 akhirnya memilih Finalis asal Sumatera Barat, Whulandary Herman. Berikut jawaban yang mengantarkannya meraih mahkota bergensi itu.

Saat memasuki 10 besar, Whulandary dihadapkan dengan pertanyaan yang berkaitan dengan ekonomi. "Ekonomi yang maju juga turut berpengaruh terhadap pembangunan mal, sehingga bangunan kota tua sering dikorbankan, bagaimana menurut Anda?

"Sebuah kota tidak hanya sebagai pemukiman, tapi kota adalah organisme yang hidup, sebagai peradaban, kalau kota tua diubah nanti tidak ada esensinya lagi," katanya.

Sementara saat memasuki lima besar pun, gadis cantik tersebut juga tak kalah memukau. Saat itu, gadis cantik ini diberi pertanyaan tentang etika dan profesional dalam berkarier dari Arzeti Bilbina.

"Menurut saya, penting menerapkan etika. Apa pun profesi kita, kalau berpegang teguh pada etika, maka kita pun akan profesional," jawabnya dengan lugas.

Sedangkan di sesi penentuan akhir, Whulandary Herman juga semakin membuat kagum penonton yang hadir. Apalagi saat dia berhasil menunjukkan sikap tenang saat meminta untuk mengulang jawaban yang telah dilontarkannya terkait perubahan.

"Perubahan adalah perubahan itu sendiri, bersifat abadi, tapi yang berubah adalah bagaimana menyikapi perubahan itu menjadi pribadi yang lebih baik, untuk diri sendiri, bangsa kita, dan masyarakat lain," tutupnya.










Click here to view the original image of 1280x1280px.
sumber:http://bloggers-one.blogspot.com/2013/02/seksi-banget-puteri-indonesia-2013-asal.html
 
jangan lupa "like" disini yah 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cantiknya Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^