7 Kelakuan pria setelah bercinta


Apa yang dilakukan pasangan pria Anda setelah bercinta? Bermesraan, tidur, atau pergi begitu saja? Simak berbagai kelakuan pria dan maksud dari perbuatannya setelah bercinta seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.


Memeluk
Pria yang memeluk pasangan setelah bercinta adalah tipe orang yang suka melindungi. Kebiasaan ini menunjukkan kalau pasangan pria nyaman dengan kasih sayang serta cinta dan tidak menginginkan wanita hanya demi seks semata.

Tidak mau memeluk
Kebanyakan pria adalah tipe pasangan yang justru tidak memeluk wanita setelah bercinta. Jangan salahkan kelakuan pria seperti ini. Hal yang perlu diwaspadai adalah ketika sebelumnya pasangan terbiasa memeluk, namun tiba-tiba tidak. Sebab kemungkinan besar ada sesuatu yang disembunyikannya.

Perubahan suasana hati
Pasangan pria biasanya sangat cerewet dan ramah, namun setelah bercinta si dia jadi pendiam dan emosional. Kenapa bisa begitu? Ada kemungkinan pria tidak percaya diri atas aksinya di atas ranjang. Wanita sebaiknya menyadari itu dan berusaha menghibur pria.

Tidur
Selain tidak mau memeluk, sebagian besar pria memang akan langsung tidur setelah bercinta. Alasannya bisa dijelaskan secara ilmiah. Selama bercinta, kadar hormon oxytocin yang menimbulkan perasaan senang dan nyaman meningkat. Sehingga pria merasa mengantuk dan akhirnya tidur.

Ke kamar mandi
Kenapa pria selalu pergi ke kamar mandi setelah bercinta? Penyebabnya hampir sama dengan yang sebelumnya. Hormon dalam tubuh pria meregulasi air pada ginjal sehingga membuat mereka ingin buru-buru buang air setelah bercinta.

Pergi begitu saja
Pria yang pergi begitu saja setelah bercinta menganggap seks tidak berarti cinta atau komitmen. Ada kemungkinan besar hubungan rumah tangga berada di ujung tanduk jika pria cenderung pergi begitu saja setelah bercinta.

Lapar
Seks memang tidak membakar banyak kalori seperti olahraga, tetapi ada pula pria yang merasa lapar dan minta makan camilan. Apa artinya? Kelakuan seperti ini menandakan pria ingin melakukan ronde berikutnya. Sehingga mereka mengulur waktu dan membiarkan pasangan beristirahat agar bisa bercinta lagi.
Itulah beberapa kelakuan pria setelah bercinta. Pasangan Anda termasuk yang mana?

jangan lupa "like" disini yah 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 7 Kelakuan pria setelah bercinta"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^