10 Hotel Internasional dengan Konsep paling Aneh di Dunia






1. Dog Bark Park Inn (Idaho, US) : a beagle's hotel Dog



Dog Bark Park Inn adalah tempat tidur & rumah sarapan tamu Beagle Terbesar Dunia. 
Guests enter the body of the beagle from a private 2nd story deck.
Para tamu memasuki tubuh anjing pemburu ,Beberapa perabotan dekoratif anjing adalah ukiran oleh Dennis & Frances.Di dalam dan sampai tingkat lain ke kepala anjing adalah sebuah ruangan apartemen dengan ruang tidur tambahan plus ceruk nyaman di moncongnya. 



2.The Inntel Hotel (the Netherlands) : hotel yang ditumpuk di atas satu sama lain

Delft studio WAM Architecten telah menyelesaikan sebuah hotel yang terlihat seperti tumpukan rumah di Zaandam, Belanda. Disebut Inntel hotel, bangunan fitur tumpang tindih dengan kayu hijau khas rumah tradisional di wilayah ini. Gedung 11 lantai sepanjang 40 meter dan termasuk 160 kamar.





3. Hamster Hotel (France) : sebuah hotel yang terlihat seperti kandang hamster

Ini adalah konsep unik sesuai dengan penciptanya.Sebuah hotel di kota Perancis Nantes menawarkan kesempatan bagi orang untuk menjadi seekor hamster. 
Untuk 99 € (£ 88) permalam, para pengunjung hotel di Nantes dapat pesta pada butir hamster, mendapatkan latihan dengan berjalan di roda raksasa dan tidur di tumpukan jerami di kamar yang disebut "Hamster Villa".
 
Ini adalah usaha terbaru dari pemilik Frederic Tabary dan Yann Falquerho, yang menjalankan sebuah perusahaan yang menyewakan tempat untuk petualang yang mencari sensasi gila,
Baik arsitek, orang-orang merancang ruangan di sebuah bangunan abad ke-18 menyerupai bagian dalam kandang hamster itu.


4. V8 Hotel (Germany) : a car-themed hotel V8 Hotel (Jerman): mobil-hotel bertema
 

Jika Anda jenis orang yang tidur di tempat tidur berbentuk mobil ketika Anda kecil dan menyukainya, mungkin ini adalah hotel untuk Anda: V8 Hotel, hotel bertema mobil di Stuttgard Jerman. 
V8 Hotel menawarkan kamar dijamin untuk putaran mesin dari setiap pecinta mobil - karena tempat tidur dan kamar yang terbuat dari kendaraan favorit mereka. 
Berbasis di pusat's Meilenwerk Stuttgart - hub internasional Jerman untuk dealer mobil - para tamu dapat tidur dalam pada Morris Minor sampai Mercedes

 

5. Corona Save the Beach Hotel (Italy) : hotel pertama yang dibuat dari sampah


Hotel pertama dibuat sepenuhnya dari sampah dibuka pada 2010 di Roma, Italia. Sampah dikumpulkan dari pantai seluruh Eropa untuk membangun Corona save Hotel Beach.Dibuat oleh seniman Jerman HA Schult, struktur terdiri dari lima kamar dan meja resepsionis.
Ini dibangun dari sampah (12 ton!) Yang dikumpulkan sepanjang pantai tercemar Eropa, dalam gerakan untuk meningkatkan kesadaran akan membuang-jauh budaya dan polusi mounting.

Hotel ini terletak dekat Castel Century 2 Sant'Angelo di tepi Tiber.
 Helena Christensen, supermodel Denmark, kampanye hijau dan dan poster hotel telah dianggap sebuah karya seni.


6. Tianzi Hotel (China) : Hotel Berbentuk patung terbesar di dunia


Terletak di provinsi Hebei, Cina, Hotel Tianzi dibangun sekitar tahun 2000-2001. Ini adalah cerita tinggi representasi tentang sepuluh Fu Lu Shou (NAsib baik, keberuntungan dan umur panjang) yang ternyata memegang Guinness World Record untuk “biggest image building” 


7.Nhow Berlin (Germany) 
: hotel musik pertama Eropa


Ditagih sebagai hotel pertama di Eropa, Nhow Berlin, menawarkan sebuah studio state-of-the-art recording dan gitar pada menu layanan kamar. Pengaturan surealis Interior, yang dirancang oleh Karim Rashid, dikombinasikan dengan arsitektur tampak seperti fisika-defying.

Pengaturan ini berfungsi sebagai katalisator yang sempurna untuk sesi selai larut malam dan DJ set. Rashid membawa imajinasi yang mengubah hotel menjadi apa yang terbaik digambarkan sebagai sebuah taman hiburan untuk pecinta glossy, desain hyper. estetika tercermin ke warna kamar, perabotan neon seluruh area umum,wallpaper dan pola karpet 


8. 9h Hotel (Japan) :
 kapsul hotel mewah pertama


Pada tahun 1979, Jepang membangun hotel kapsul pertamanya - sebuah penginapan dengan kamar yang terdiri dari sedikit tempat tidur, dan tentu saja tidak cukup ruang untuk berdiri.Sekarang pengembang di Kyoto melakukan pendekatan minimalis dengan perabotan mewah di Hotel 9h, yang dibuka pada bulan Desember 2009. 

Ini disebut 9h karena pengguna diharapkan untuk mandi, tidur selama tujuh jam, dan kemudian beristirahat dalam waktu sembilan jam - meskipun Anda dapat menyewa kamar Anda sampai tujuh belas jam pada suatu waktu.
 
Ruang kapsul Masing-masing dilengkapi dengan pencahayaan disesuaikan untuk membantu membuai anda untuk tidur dan kemudian dengan lembut membangunkan anda. 




9. PAVILLON DES LETTRES HOTEL (FRANCE) : HOTEL SASTRA PERTAMA


There are several literary themed hotels around the world, but now the romantic City of Lights has their very own.

Ada beberapa hotel bertema sastra di seluruh dunia, tapi sekarang Kota romantis Cahaya telah mereka sendiri.
 Pavillon des hotel baru membanggakan 26 kamar sastra dinamai seorang penulis yang berbeda, dengan kutipan dari pekerjaan mereka mengukir di dinding. 
kamar yang nyaman, seksi, dan masing-masing dilengkapi dengan kit baru dari juru tulis modern: iPad.
 Designer Didier Benderli's menafsirkan tema dengan menggunakan kain mewah dalam warna yang kaya dan pencahayaan sempurna.

 



10.The Salt Hotel (Bolivia) : sebuah hotel yang terbuat dari garam

Sebuah hotel di Bolivia selalu memiliki garam di meja makan nya - sebenarnya, meja makan adalah garam! 
Berikut Salt Hotel di flat Uyuni.Hotel ini dibangun pada tahun 1993 oleh seorang tukang garam yang sering melihat sejumlah besar wisatawan mencari tempat tinggal sementara mengunjungi flat. Pondok memiliki 15 kamar tidur, ruang makan, ruang tamu dan sebuah bar. Atap gedung dan bar dibangun dari garam dan bahkan lantai ditutupi dengan butiran garam. Dinding terbuat dari blok garam dengan zat semen seperti terbuat dari garam dan air. Selama musim hujan, dinding yang diperkuat dengan blok baru, sementara pemilik meminta para tamu untuk menghindari menjilati dinding untuk mencegah kerusakan.
 

 
jangan lupa "like" disini yah 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 10 Hotel Internasional dengan Konsep paling Aneh di Dunia"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^