Remas payudara, kini jadi modus kejahatan baru!


Modus kejahatan makin beragam, makin membuat ngeri dan was-was. Jika dulu para penjahat sering mengincar uang, perhiasan atau barang berharga seperti handphone dan laptop, penjahat masa kini lebih sering mengincar 'barang berharga' wanita. Banyak penjahat atau orang iseng yang mengincar.. payudara wanita.


Iseng Lakukan Pelecehan Pada Wanita

Berita terbaru yang kami dapat dari Merdeka.com menyebutkan bahwa seorang pria bernama Dimas 'iseng' memuaskan hasrat seksualnya pada gadis berinisial T, dengan cara meremas payudara korban. Menurut Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Suratmi, tersangka mengaku tergiur dengan payudara korban, sehingga dia memepet T lalu meremas payudara gadis tersebut.

Berita yang hampir sama terjadi di pertengahan bulan Desember tahun lalu. Seorang pemuda bernama RD meremas payudara wanita berusia 30 tahun dengan inisial MA. Kejadian ini terjadi pada malam hari saat keduanya berpapasan di sebuah gang. Menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin, saat berpapasan, pelaku berbalik badan dan meremas payudara kanan korban. Sontak korban berteriak dan tersangka melarikan diri.

Tips Agar Terhindar Dari Kejahatan Remas Payudara

Kejadian seperti ini semakin sering terjadi, maka Anda harus waspada. Tindak pelecehan akan meninggalkan malu dan trauma pada korban. Yang menyedihkan, tindakan ini seringkali dilakukan karena pelaku iseng dan tergiur melihat payudara sang korban. Jangan sampai terjadi pada Anda. Inilah cara mencegah kasus pelecehan pada payudara wanita.

  1. Jika Anda pulang malam atau harus ke sebuah tempat di malam hari, ajaklah pria yang Anda kenal. Selain rawan, kehadiran pria di dekat Anda bisa membuat pelaku mengurungkan niatnya.
  2. Saat menggunakan angkutan umum, usahakan Anda bergerombol dengan sesama wanita. Naiklah gerbong khusus wanita, atau tutupi dada Anda dengan tas tangan atau majalah.
  3. Yang paling penting, gunakan pakaian yang longgar dan tidak menonjolkan bagian dada Anda, terlebih lagi jika Anda berada di tempat umum atau kendaraan umum. Ingat, kejadian seperti ini seringkali tidak diniatkan oleh pelaku, mereka seringkali tergiur saat melihat dada wanita yang terlalu terekspos.
Menyalahkan pihak pria dalam kasus ini sebenarnya tidaklah bijak, karena dimana ada kesempatan, di situ ada kejahatan atau pelecehan. Anda yang paling bisa menjaga diri Anda sendiri. Maka jagalah jangan sampai siapapun melakukan pelecehan pada Anda.

Punya tips lain? Silakan bagi di kolom komentar agar sahabat wanita lain terhindar dari kasus pelecehan wanita.

jangan lupa "like" disini yah

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Senang-Baca.Blogspot.com Copyright © 2012 -- Template created by SupraNet -- Powered by Blogger