Inilah alasan pria berselingkuh?


Meskipun sudah memiliki pasangan yang cantik dan baik, banyak pria yang memutuskan untuk berselingkuh. Kenapa? Temukan alasannya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.


Menghindari keintiman 
Beberapa pria berselingkuh untuk menghindari keintiman atau hubungan yang terlalu dekat dengan pasangannya. Aneh memang, tetapi memang ada pria yang seperti itu karena takut patah hati.

Haus kemesraan 
Sebaliknya, jika pria diabaikan oleh pasangan, mereka akan berusaha mencari kemesraan di luar hubungan asmaranya. Sebab daripada pria membahas masalah keintiman bersama pasangan, mereka lebih memilih jalan pintas untuk mendapatkannya dari orang lain.

Libido tinggi 
Perselingkuhan ekstrem yang melibatkan hubungan seks biasanya disebabkan oleh libido yang tinggi. Akibat tidak terpuaskan oleh istrinya, pria akhirnya memutuskan untuk berselingkuh dengan wanita lain.

Ingin mengontrol 
Alasan berikutnya kenapa pria berselingkuh adalah karena mereka ingin mengontrol hubungan asmara yang dijalaninya. Pria menganggap dengan mengencani dua atau lebih wanita sekaligus, mereka tengah berada di atas awan.

Pasrah 
Ada pula pria yang mudah tergoda dan tidak mampu menolak ajakan wanita lain padahal mereka sudah punya pasangan. Tipe pria seperti ini sangat pasrah dan tidak tahu caranya berkata 'Tidak' pada tindak perselingkuhan.

Memang hobi 
Beberapa pria menjadi selingkuh sebagai hobi. Jadi sekali mereka berselingkuh, mereka akan mengulanginya tanpa memiliki perasaan bersalah. Pria seperti ini harus tahu penyebab awal kenapa mereka berselingkuh agar bisa menghilangkan kebiasaan itu sepenuhnya.

Mencoba hal baru 
Banyak juga pria yang masih menyayangi pasangannya, tetapi masih saja berselingkuh. Kenapa? Rupanya mereka cuma ingin mencoba hal baru. Alasan yang aneh memang, tetapi tidak sedikit pria yang melakukannya.

Itulah berbagai alasan kenapa pria berselingkuh. Apakah Anda juga pernah menjadi korban perselingkuhan atas penyebab yang disebutkan di atas?

jangan lupa "like" disini yah 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Senang-Baca.Blogspot.com Copyright © 2012 -- Template created by SupraNet -- Powered by Blogger