Agar Tidak Bersikap Canggung Saat Bertemu Mantan Kekasih

img 
Meski hubungan asmara sudah berakhir, dan tidak lagi saling berhubungan, bukan berarti Anda terhindar dari mantan kekasih sepenuhnya. Sangat memungkinkan, Anda akan bertemu mantan tanpa sengaja di sebuah tempat.

Situasi seperti itu terkadang membuat Anda sedikit panik dan canggung, namun tidak bisa dihindari. Agar Anda terlihat 'normal', ikuti tips berikut ini.

1. Berusaha Tenang
Salah satu kuncinya adalah tetap tenang. Mungkin ia adalah pria yang pernah menyakiti Anda, atau mungkin sebaliknya. Mungkin juga, Anda masih menyimpan perasaan kepadanya? Terlepas dari apa yang Anda pikirkan dan Anda rasakan, tetaplah tenang, jangan cemas, dan tidak perlu canggung. Berusahalah untuk menyapanya layaknya teman biasa. Buat percakapan yang santai dengan membahas hal-hal umum, dan jangan sampai Anda dan si mantan membahas masalah pribadi sekalipun.

2. Ramah
Anda mungkin sempat berpikir untuk bersikap tidak ramah dan tidak bersahabat padanya. Tapi, hal tersebut justru akan memperburuk suasana. Selain itu, jika Anda masih menyimpan unek-unek, simpan saja hal tersebut dan jangan beberkan kepadanya. Tentu saja Anda tidak ingin terlihat masih memikirkan pria tersebut, kan? Tidak perlu berlebihan, cobalah untuk tersenyum dan bersikap ramah kepadanya.

3. Jangan Mengingat Kejelekannya
Saat bertemu mantan kekasih, mungkin sempat terlintas kejadian buruk ketika bersamanya dan hal itu yang membuat Anda jadi kesal dan tidak berniat menegurnya. Tidak perlu lagi mengingat-ingat kejadian yang lalu. Itu hanya membuat Anda tersiksa dan berusaha menghindari mantan. Menghidarinya membuat Anda dicap sebagai wanita yang kekanakan.

4. Hindari Perdebatan
Jika ia mencoba untuk membuka kembali luka masa lalu atau mencoba untuk membeberkan keburukan Anda di depan umum, santai saja. Jika Anda terpancing, hal tersebut justru dapat mempermalukan diri Anda sendiri dan semakin merusak suasana. Biarkan ia mengatakan apa yang ingin ia katakan, dan tetaplah santai.

5. Persingkat Pertemuan
Agar pembahasan tidak melebar, singkatkanlah obrolan dan pertemuan dengan mantan. Pamitlah dengan sopan dan ramah kepada si mantan dengan alasan Anda harus mengerjakan hal lain.

jangan lupa "like" disini yah 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Senang-Baca.Blogspot.com Copyright © 2012 -- Template created by SupraNet -- Powered by Blogger