5 Alasan pasangan ragu jajaki masa depan


"Saya mencintainya, tapi tidak yakin pada masa depan." Ini adalah pernyataan yang kerap muncul ketika seseorang ditanya perihal keseriusannya dengan pasangan. Hubungan cinta bisa berubah dari waktu ke waktu. Itulah yang terkadang mengubah persepsi kita tentang pasangan. Jadi, apa yang membuat Anda merasa ragu? Yuk simak pemaparan dari Boldsky.


1. Tidak suka keluarganya

Anda mungkin sangat mencintai pasangan, tetapi tidak suka keluarganya. Namun, Anda tentu harus menyadari bahwa dia ada karena keluarganya. Pada akhirnya, keputusan Anda untuk menikah tergantung kesepakatan kedua keluarga. Bukan sepihak.

2. Tidak terlalu mencintainya

Anda merasa bahwa cinta Anda tidak utuh lagi untuknya. Ada sesuatu yang mulai berkurang dan itu membuat Anda berpikir ulang tentang masa depan. Jika Anda merasa tidak memiliki prospek ke depan, segera ambil keputusan.

3. Dia tidak mencintai Anda

Dalam hal ini, Anda merasa dia tak lagi mencintai Anda. Dengan kata lain, dia mulai bersikap acuh pada jalinan cinta kalian. Meskipun sakit untuk dikatakan, tetapi mungkin Anda bukan orang yang paling dicintainya.

4. Bukan jodoh Anda

Untuk menjalani hubungan jangka panjang, Anda perlu memahami bahwa ini lebih dari sekadar cinta. Sebagian orang sering terjebak dalam cinta yang tak berujung pangkal. Hubungan semacam ini tidak pernah menjanjikan sesuatu, kecuali kehampaan. Anda mungkin tidak pernah tahu akhir dari perjalanan cinta Anda karena dia tidak menunjukkan komitmen itu sejak awal.

5. Tidak bisa hidup dengannya

Terkadang, masalah karir membuat sebagian pasangan rela meninggalkan cinta mereka. Tetapi, apakah itu benar-benar sesuai dengan apa yang Anda harapkan? Apakah Anda bisa menerima jadwal kerjanya yang sangat sibuk? Dia bahkan hampir tidak punya banyak waktu untuk keluarganya. Jika Anda mampu bertahan dalam hubungan semacam ini, maka lanjutkan.

Anda sendirilah yang harus memutuskan mana yang baik dan buruk untuk hubungan Anda. Jangan biarkan orang lain mempengaruhi keputusan yang sudah Anda ambil.

jangan lupa "like" disini yah 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Senang-Baca.Blogspot.com Copyright © 2012 -- Template created by SupraNet -- Powered by Blogger