Wajah Kim Kardashian Sebelum & Sesudah Operasi Plastik

 
Kim Kardashian mengaku dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik. Namun bukan berarti gosip tentang operasi itu berhenti berhembus. Inilah perbedaan wajah Kim sebelum dan sesudah gosip operasi plastik itu terjadi.


Majalah In Touch beberapa waktu lalu menampilkan sejumlah foto yang memperlihatkan perbedaan wajah Kim mulai dari 2006 hingga sekarang. Dari foto-foto tersebut yang paling tampak berbeda adalah hidung bintang 'Keeping Up With The Kardashian' itu.

img

Kim dikabarkan menjalani operasi plastik untuk membuat hidungnya lebih mancung. Bukan hanya dihidung, operasi juga dilakukan pada dagunya agar lebih lancip. Bukan hanya sekadar operasi, kekasih Kanye West itu juga disebut-sebut melakukan implan pada dagunya.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi ABC, Kim membantah gosip operasi plastik tersebut. Menurutnya belum ada satupun bagian dari tubuhnya, termasuk payudaranya terkena sayatan di meja operasi. Hanya saja dia mengakui memang menggunakan botox untuk menjaga penampilannya.

"Aku pernah mencoba botox. Hanya itu yang pernah aku lakukan," kata wanita yang memang dikenal bertubuh seksi itu.

Mengenai operasi pada hidungnya, Kim juga membantah. "Aku tidak pernah operasi hidung. Tapi memang ketidakpercayaan terbesarku karena hidungku. Aku selalu ingin hidung ini dioperasi," tuturnya.

Kim menambahkan dia pernah pergi ke dokter bedah untuk melaksanakan impiannya mengoperasi hidungnya. Namun setelah sang dokter memfoto dan menunjukkan gambar perkiraan hidung barunya setelah dioperasi, dia langsung mengurungkan niatnya. Percaya?

jangan lupa "Like" disini yah 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Wajah Kim Kardashian Sebelum & Sesudah Operasi Plastik"

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^