Wanita bisa merasakan 'orgasme payudara'?


Orgasme payudara? Mungkin dahi Anda akan sedikit mengerut mendengar istilah ini. Namun kenyataannya, orgasme payudara benar-benar bisa dialami oleh wanita.


Orgasme payudara adalah orgasme yang bisa terjadi tanpa adanya rangsangan pada area genital wanita. Ya, orgasme ini bisa terjadi hanya dengan rangsangan pada payudara. Tentu saja, orgasme payudara juga hanya bisa dirasakan di daerah areola dan puting payudara.

Salah seorang editor The Huffington Post. Jill Di Donato, menulis bahwa temannya pernah mengaku pernah mengalami orgasme payudara, seperti dilansir oleh Shine!

Setelah melakukan sedikit riset, Di Donato menemukan fakta bahwa payudara wanita bisa membesar hingga 25 persen ketika dirangsang. Rangsangan juga membuat payudara menjadi super sensitif dan membuatnya sedikit membesar.

Tak hanya itu, rangsangan yang diberikan pada puting payudara juga mampu mengaktifkan bagian tertentu pada otak. Uniknya, rangsangan pada vagina. klitoris, dan serviks juga mengaktifkan bagian otak yang sama.

Well, kita tak pernah tahu apakah orgasme payudara benar-benar ada jika belum pernah merasakannya. Apa Anda pernah merasakannya, Ladies?

 sumber: merdeka.com

jangan lupa "Like" disini yah 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita bisa merasakan 'orgasme payudara'?"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^