Sesuai Riset, 7 Hal Inilah Yang Buat Seks Jadi Luar Biasa


Bagaimana caranya aga hubungan intim selalu jadi hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan?
Jawaban ini biasanya sering dipaparkan dalam berbagai artikel mengenai kehidupan seks. Sejumlah nasihat populer yang diberikan di antaranya, untuk mendapatkan seks luar biasa pasangan setidaknya harus melakukan dua hal. Dua hal itu, pertama meningkatkan teknik bercinta (dengan menggunakan aksesori seperti sex toys) dan kedua melakukan variasi dalam bercinta baik dalam posisi, waktu maupun tempat.

Apakah memang dua hal itu saja cukup untuk membuat kehidupan seks menjadi lebih baik? Untuk menjawab pertanyaan tersebut seorang peneliti seks asal Kanada Dr. Peggy Kleinplatz melakukan riset bersama timnya beberapa tahun lalu. Mereka meneliti sekelompok orang yang memiliki usia, jenis kelamin, kewarganegaraan, etnis dan preferensi seksual berbeda. Dalam penelitian itu dilibatkan juga 20 seks terapis bersertifikat. Seluruh responden ditanya apa definisi dan pengalaman mereka mengenai seks yang luar biasa.

Dari hasil penelitian Dr. Kleinplatz dan timnya ditemukan ternyata apa yang diungkapkan dalam artikel-artikel seks di majalah wanita populer tidak ada satupun yang diungkapkan responden. Seks yang luar biasa menurut responden tidak ada hubungannya dengan trik apa yang dilakukan, berapa banyak mereka orgasme, posisi apa yang sudah dicoba, dan di mana saja mereka bercinta.

Berdasarkan riset Dr. Kleinplatz, inilah tujuh hal yang membuat kehidupan seks luar biasa, seperti dikutip psychologytoday:

1. Fokus
Pasangan bisa merasakan seks yang luar biasa ketika masing-masing pihak ada saat melakukannya. Ada di sini bukan hanya soal tubuh saja, tapi juga pikiran. Pasangan harus sama-sama memusatkan pikirannya pada aktivitas intim tersebut. Dalam sebuah hubungan seks yang 'hebat', hanya ada Anda dan pasangan.

2. Hubungan yang Kuat & Dalam
Seks yang luar biasa mengombinasikan ketertarikan seksual dengan perasaan aman dan kedekatan emosional di antara pasangan. Oleh karena itulah pasangan harus benar-benar bisa menerima kekurangan dan kelebihan dirinya sendiri serta pasangannya.

3. Komunikasi Ekstra dan Empati
Dalam sebuah seks yang luar biasa, pasangan akan saling memerhatikan, memberikan dukungan, saling terbuka dan memiliki kemampuan untuk mengekspresikan gairah mereka tanpa merasa takut. Pasangan juga sensitif dan menyadari reaksi pasangannya.

4. Jujur & Saling Terbuka
Ketika pasangan saling terbuka dan jujur, memberikan ekspresi asli, seks yang luar biasa bisa didapatkan. Anda dan suami merasa bebas melakukan, menunjukkan, melihat, merasakan dan mengatakan apapun tanpa malu, bersalah dan memikirkan ulang apa konsekuensi dari hal tersebut. Seks yang membuat pasangan seperti berada di awang-awang biasanya terjadi karena spontanitas, keberanian, kreativitas, pelepasan diri.

5. Melayang
Pasangan akan merasa melayang, seperti sedang mengonsumsi ekstasi. Seks yang luar biasa tidak hanya nyata secara fisik tapi juga hingga dirasakan hingga di dalam diri. Banyak responden dalam penelitian Dr. Kleinplatz yang menggambarkan hubungan seks mereka yang luar biasa sebagai pengalan relijius dan sulit digambarkan.

6. Eksplorasi dan Bersenang-senang
Ketika hubungan intim sudah sampai level sangat menyenangkan, pasangan akan menjalani sebuah perjalanan yang penuh kejutan dan berani mencoba berpetualang. Pasangan akan membuka diri untuk mengeksplorasi wilayah-wilayah baru serta menemukan hal yang selama ini belum dikenali pada diri mereka. Ketika melakukan itu semua, pasangan akan tertawa, bermain dan menikmatinya bersama. Mereka tidak takut untuk melakoni itu semua.

7. Penyerahan Diri
Ketika bercinta, untuk mendapatkan seks yang luar biasa, pasangan harus melepaskan segala kecemasan, ego dan menyerahkan diri pada perasaan yang dirasakan. Ketika penyerahan diri ini dilakukan, pasangan siap melakukan apapun bersama-sama untuk mendapatkan orgasmenya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sesuai Riset, 7 Hal Inilah Yang Buat Seks Jadi Luar Biasa"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^