Pria suka yang 'basah', wanita suka yang 'lama'


Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria lebih suka dengan ciuman yang 'basah', sementara wanita lebih memilih menahan ciuman selama mungkin. Hasilnya, ciuman lebih seperti 'tabrakan' semangat antara keduanya, dibandingkan dengan pertemuan dua jiwa.


"Wanita menggunakan ciuman untuk membuat ikatan dengan pasangan. Sementara pria menggunakannya sebagai pembuka. Tentu saja, penutupnya adalah seks," kata Susan Hughes, seorang psikolog di Albright College di Pennsylvania.

"Pria mencium hanya untuk meningkatkan gairah pasangannya," tambahnya, seperti dilansir oleh Times of India.

Hughes dan rekannya melakukan penelitian pada 1.000 pria dan wanita saat melakukan hubungan seksual. Mereka diminta menilai dan memberikan pendapat mengenai ciuman yang mereka lakukan.

Hasilnya menunjukkan bahwa baik pria maupun wanita melihat ciuman sebagai interaksi yang penting dan sangat intim. Mereka menggunakan ciuman untuk melihat kecocokan mereka dengan pasangan.

Pria juga diketahui lebih menyukai ciuman yang basah. Sementara wanita tak begitu suka dengan ciuman yang terlalu basah.

Psikolog mengatakan bahwa bagi pria banyaknya saliva yang terlibat saat berciuman menunjukkan seberapa intim ciuman yang sedang dilakukan.

Sementara itu, karena wanita menganggap ciuman sebagai cara mereka membangun ikatan dengan pasangan, maka wanita cenderung menyukai ciuman yang lama dan penuh perasaan.

jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria suka yang 'basah', wanita suka yang 'lama'"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^