Pria ini telah menulis lebih dari 100.000 buku!


Philip M. Parker adalah penulis buku tercepat di dunia sampai saat ini. Pasalnya selama ini ia telah menulis lebih dari 100.000 buku!


Seperti yang dilansir dari Huffington Post (19/09), Parker juga termasuk penulis di berbagai kategori. Sebanyak 188 bukunya berhubungan dengan sepatu, 10 tentang kapal, 219 mengenai wax, 6 menceritakan acar kubis merah, dan 6 tentang suplemen royal jelly.

Parker sebenarnya adalah seorang profesor ilmu manajemen di INSEAD (sekolah bisnis internasional di Fontainebleau, Prancis). Jika Anda sempat membuka situs Amazon.com, Anda akan menemukan puluhan ribu buku yang ditulis Parker.

Lantas bagaimana semua ini bisa terjadi? Apa rahasia Parker bisa menghasilkan buku sebanyak itu dalam waktu singkat?

Rupanya ia menemukan sebuah cara yang disebutnya sebagai metode dan peralatan untuk menulis dan marketing secara otomatis. Parker menuturkan dengan alat itu, ia bisa merampungkan sebuah buku dalam waktu 20 menit saja.

Mesin menulis buku tersebut cukup sederhana cara kerjanya. Pertama, Parker menentukan genre tertentu dari buku. Kemudian menghubungkan komputer ke database yang penuh dengan informasi yang berhubungan dengan genre tersebut. Komputer lantas menggunakan metode khusus untuk memilih data, menulis ulang, dan akhirnya mengaturnya dalam bentuk buku.

Belum ada buku jika tidak ada orang yang memesannya di internet. Jadi ketika ada satu orang yang pesan, komputer akan langsung mencetaknya secara otomatis.

Meskipun demikian, Parker mengaku ia juga pernah menulis buku dengan cara manual. Ia telah menghasilkan lima buku tanpa bantuan alat penulis tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria ini telah menulis lebih dari 100.000 buku!"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^