Mengapa Wanita Berbaju Sexy Dianggap Murahan?


Walaupun mata pria terkadang tidak berkedip saat dihadapkan dengan wanita yang memakai baju ketat, mini ataupun terbuka dan sering kali tergoda dengan pemandangan itu, bukan berarti mereka tertarik berhubungan serius dengan wanita tersebut.


Sebuah penelitian di Amerika Serikat menguatkan statement diatas tersebut. Dalam studi tersebut, sejumlah pria dikelompokan menjadi 2 bagian. Sebagian pria dihadapkan pada gambar close up wanita yang difokuskan ke arah wajah, sedangkan sebagian pria lainnya dihadapkan pada gambar wanita sensual.

Menurut hasil dari penelitian tersebut, ketika pria melihat seorang wanita dengan pakaian seksi, terjadi penurunan tingkat aktivitas di otak tentang pandangan terhadap seseorang. Pikirannya pria tersebut langsung mengarah pada seks dan pria akan menjadikan wanita tersebut sebagai objek hasrat, tanpa peduli dengan tingkat kecerdasannya. Secara otomatis, pikiran pria tersebut menganggap bahwa wanita seksi cenderung tidak cerdas, ambisius dan ramah.

Berbeda dengan sekumpulan pria yang dihadapkan dengan gambar wanita sensual. Para pria menangkap gambaran wanita sensual sebagai seseorang yang mempunyai perasaan mendalam, sosok yang kompeten, bijaksana dan penuh logika.

Hasil studi yang dilakukan oleh sebuah universitas di Amerika Serikat tersebut mungkin benar adanya bagi beberapa pria. Namun, tidak semua pria beranggapan serta berpikiran tersebut. Ingat pepatah: Jangan menilai seseorang dari kulitnya atau don’t judge the book from the cover.

jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Wanita Berbaju Sexy Dianggap Murahan?"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^