Gaya berbusana pria yang dibenci wanita

Sebelumnya, Anda sudah menyimak cara berpakaian wanita yang disukai pria. Kini, giliran Anda mengetahui gaya berbusana pria yang seperti apa yang dibenci wanita. Yuk simak penjelasannya lebih lanjut seperti yang dilansir dari Boldsky berikut ini.



Celana kedodoran
Celana jeans yang kedodoran akan membuat wanita yang melihatnya menjadi ilfeel. Pria sebaiknya menghindari jenis pakaian ini, sebab mereka akan terlihat pendek dan gemuk karena celana yang kedodoran. Selain itu, wanita juga menganggap pria yang memakai celana kedodoran tampak tidak keren. Mungkin hanya para rapper yang cocok menggunakan celana model ini.


Warna pink
Pink adalah warna feminin. Lagipula, warna ini sering dikaitkan dengan gaya berbusana wanita yang lucu, imut, dan menggemaskan. Jadi saat Anda para pria berniat membuat wanita terkesan, gunakan warna baju yang netral dan elegan. Misalnya hitam, putih, atau biru.


Kaus ketat
Pria juga sebaiknya menghindari kaus yang terlalu ketat dan menunjukkan lekuk tubuhnya. Selain itu, memakai baju yang terlalu ketat tidak akan membuat pria tampak seksi seperti ketika wanita yang melakukannya.


Celana di atas perut
Ingat komedian Jojon? Jika iya, Anda juga pasti ingat cara berpakaiannya yang cukup nyentrik. Sebab ia memakai celana sampai di atas perut. Tentu saja, Anda para pria jangan meniru gaya komedian tersebut jika memang tidak berniat membuat wanita menertawakan Anda.


Pakaian dalam warna-warni
Selain pakaian luar, bagian dalam juga sebaiknya diperhatikan. Pasalnya wanita pun tidak suka dengan pria dengan koleksi pakaian dalam warna-warni. Jadi kalau Anda para pria ingin membeli pakaian dalam, pilih saja warna netral seperti hitam atau putih.

Itulah berbagai gaya berbusana pria yang dibenci wanita. Meskipun demikian, ada juga wanita yang tidak ambil pusing dengan cara berpakaian lawan jenis mereka. Lagipula, buku tidak harus dinilai dari sampulnya bukan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaya berbusana pria yang dibenci wanita"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^