Cara Agar Nyaman Saat Melakukan Fantasi Seks


Memiliki fantasi seksual yang liar pasti pernah terbesit di pikiran semua pasangan, namun tidak banyak yang berani mempraktekannya. Bagi Anda yang ingin melakukan eksplorasi dalam melakukan hubungan seks namun ingin tetpa terasa nyaman, pelajari dulu tips dari She Knows berikut ini.

1. Hindari Perasaan Bersalah
Hampir semua pasangan inginkan sesuatu yang berbeda saat berhubungan seks. Tapi perasaan tidak enak dan bersalah membuat fantasi tersebut sulit diwujudkan. Untuk itu, penting sifatnya untuk membuat diri Anda nyaman dengan berbagai fantasi yang diinginkan. Namun, tetap harus pisahkan mana yang hanya sekedar fantasi, dan mana yang bisa Anda jadikan pengalaman seks.

2. Tuangkan dalam Bentuk Tulisan
Untuk membuat fantasi makin dekat dengan kenyataan, tuliskan hal tersebut dalam buku harian dengan detail yang Anda bayangkan. Selesai Anda menuliskannya, baca kembali uraian tersebut sebelum mendiskusikan 'gaya baru' dengan suami.

3. Dapatkan Mood yang Tepat
Persiapkan kencan romantis dengan suami seperti saat Anda pacaran dulu. Setelahnya, manjakan ia dengan pijatan lembut nan erotis sehingga Anda berdua mendapatkan mood yang cukup untuk membicarakan fantasi liar Anda dan mencobanya di tempat tidur.

4. Membicarakannya
Ketika Anda sudah cukup lama menikah, beberapa ide gila tentang seks tidak akan merusak keharmonisan rumah tangga, dan justru membuat Anda dan pasangan lebih dekat lagi. Biarkan ia membaca tulisan mengenai fantasi seks Anda dan memilih mana yang bisa kalian coba. Pastikan Anda dan pasangan sedang dalam mood yang tepat untuk melakukannya sehingga Anda tak perlu malu menunjukkannya.

5. Buat Kotak Fantasi
Ajukan ide untuk menulis fantasi seks terliar masing-masing dalam secarik kertas dan masukkan dalam sebuah kotak, seperti yang disarankan oleh ahli seks, Dr. Laura Berman. Baca bersama kemudian bicarakan hal itu bisa dipraktekkan atau tidak. Walaupun tidak semua fantasi bisa diwujudkan, setidaknya Anda telah membiarkan pasangan tahu apa yang ada di pikiran Anda, dan jangan terkejut jika ternyata suami justru memiliki fantasi yang lebih liar dari yang Anda punya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Agar Nyaman Saat Melakukan Fantasi Seks"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^