Benarkah ciri-ciri cowok perjaka bisa dilihat dari fisiknya?

Ukuran keperawanan seorang wanita agaknya lebih mudah diketahui ketimbang pria. Jika wanita mengeluarkan darah saat berhubungan maka dipastikan dia masih perawan. Namun, bagaimana dengan pria yang sudah tak perjaka lagi?

Namun, tentunya sangat tidak sulit untuk mengetahui seorang pria perjaka atau tidak. Inilah ciri-ciri pria yang masih perjaka:


1. Seorang perjaka adalah seorang pria yang belum pernah melakukan hubungan badan dengan seorang wanita, untuk itu biasanya laki laki yang masih perjaka memiliki gairah yang terpendam yang mengakibatkan ketika bangun tidur di pagi hari alat vital mereka akan berdiri.


2. Kelopak mata bagian bawah seorang perjaka berwarna cerah, ini dikarenakan mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi, sebaliknya laki laki yang sudah tidak perjaka memiliki kelopak mata berbentuk cekung dan berwarna kehitaman akibat energi dalam tubuh keluar bersama ejakulasi yang terjadi.


3. Seseorang yang masih perjaka sering mimpi basah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidak akan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi.


4. Warna alat vital dan puting susu laki laki masih perjaka biasanya berwarna kemerahan, jika sudah tidak perjaka akan berwarna kecoklatan atau bahkan berwarna hitam.


5. Bentuk perut seorang perjaka datar, jika seseorang sering melakukan hubungan badan bentuk perut mereka akan berubah menjadi buncit (kecuali orang gendut).


6. Pantat seorang perjaka kelihatan berat dan berisi, mereka yang sudah pernah melakukan hubungan badan akan membuat pantat tepos atau setidaknya tidak berisi seperti saat masih perjaka. *tc



Ciri ciri cowok tidak perjaka,

ciri fisik cowok tidak perjaka, ciri cowok masih perjaka, ciri fisik cowok yang masih perjaka

Sebenarnya gak cuma cewek doank yang bisa dibedain keperawanannya.. emang gak banyak orang tau gmn cara ngbedain keperjakaan cowk...

Nah cowk kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya..
kalo cow udah gak perjaka pasti mr. p-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..



Ada juga loh anggapan kalo cowok gak perjaka bisa dikenali lewat tanda-tanda fisiknya. Misalnya bisa dilihat dari :

1. Perut pada bagian pinggang mulai kendor

2. Pada bagian lutut, kalo dipukul bunyinya keras sekali

3. Cowok perjaka kencingnya lurus


Lepas dari bener atau salah asumsi ini berikut pendapat salah satu pakar seksolog mengenai kebenaran ciri-ciri fisik ini.

Dr. Andik Wijaya, M.Rep.Med mengatakan, "Perjaka atau perawan tidaknya seseorang tuh nggak bisa dilihat dari ciri-ciri fisiknya"
Jadi kalo pengen tau orang tersebut masih virgin atau udah enggak ya tanya aja langsung ama orangnya. Semua ciri-ciri fisik yang tertulis di ebberapa artikel yang ada di internet, hanyalah mitos. Secara medis tidak bisa dibenarkan, karena TIDAK ADA HUBUNGANNYA!

jangan lupa "Like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Benarkah ciri-ciri cowok perjaka bisa dilihat dari fisiknya?"

  1. Ciri perjaka dan perawan tuh (pengalaman saya sendiri) waktu malam pertama malah rada frustrasi karena hehe masih dodol dalam melaksanakan kegiatan intim. Maklum, masih sama-sama kencang dan suami juga belum mengerti cara main yang baik. Kisah malam pertama merintih, bla bla bla lebih banyak mitosnya (lihat tuh film-film Indonesia, sok dramatis) . Justru malam pertama tuh biasanya kita dan suami rada frustrasi karena belum pengalaman, boro-boro menggelinjang kayak pemain bokep!

    ReplyDelete
  2. bener tuh gan ciri fisiknya, tapi keperjakaan dan keperawanan seseorang bukan hanya hilang dengan ML tapi juga bisa lewat masturbasi, maka yang sering masturbasi pasti sudah mengalami tanda-tanda tersebut, apalagi yang sudah bertahun-tahun

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^