6 Bahan make up teraneh yang pernah ada


Hampir setiap wanita menggunakan make up setiap hari. Beberapa perusahaan kosmetik pun menyediakan berbagai produk make up yang dibutuhkan oleh wanita tersebut. Namun beberapa bahan make up itu yang aneh dan mungkin tidak terduga, misalnya muntahan paus. Simak berbagai bahan make up paling aneh selengkapnya seperti yang dilansir dari Quick Easy Fit ini.


Muntahan paus
Dengan nama ambergris, muntahan paus ini sudah lama dijadikan bahan parfum mahal asal Prancis. Karena harganya mahal, parfum murah tidak pernah menggunakan ambergris sebagai bahan utamanya. Namun di masa depan ambergris mungkin tidak akan digunakan lagi. Sebab ilmuwan telah menemukan getah pohon cemara rupanya bisa menggantikan ambergris sebagai bahan pembuatan parfum.

Kulit kumbang
Apa yang ada di benak Anda soal kumbang? Jika jijik, jangan kaget kalau saat mendengar kulit kumbang rupanya digunakan untuk perwarna merah alami atau carmine. Beberapa orang mungkin akan alergi dengan kosmetik berbahan kulit ekstrak kumbang ini.

Karat
Anda mungkin pernah membaca ada kandungan ferrous oxide di dalam lotion yang Anda pakai. Namun Anda tidak begitu memedulikannya. Bahan tersebut secara sederhana sama dengan karat.

Minyak cabai
Hati-hati bagi Anda yang suka menjilat lidah setelah diolesi lip gloss. Sebab di dalamnya ada capsicum, sejenis minyak cabai hijau yang digunakan untuk membuat bibir lebih sensual.

Bulu domba
Minyak di dalam bulu domba pun rupanya ikut digunakan sebagai produk kecantikan dari lotion hingga penghalus pantat bayi. Sebab kandungan alaminya terkenal mampu melindungi kulit dati kekeringan dan membuatnya lebih lembab.

Putih telur dan darah manusiaBanyak orang suka menggunakan putih telur sebagai masker untuk mengencangkan dan menyegarkan wajah. Hal ini mungkin terdengar normal, sebab putih telur memang mengandung albumin yang baik bagi kulit. Namun bagaimana dengan darah manusia? Ternyata Botox dan beberapa produk make up untuk kulit terbuat dari ekstrak darah manusia.

Itulah bahan make up paling aneh yang pernah ada. Anda mungkin mulai sekarang harus lebih teliti membaca komposisi pada setiap make up yang dibeli.

jangan lupa "like" disini yah

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "6 Bahan make up teraneh yang pernah ada"

  1. Wedeww. aneh-aneh aja..

    Perkenankan kami untuk memperkenalkan produk perawatan kecantikan kulit dan wajah Tabita Skin Care

    TABITA skin care adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang anda alami, seperti: Menghilangkan Jerawat Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah Pigmentasi atau warna kulit tidak rata Menghilangkan Noda bekas jerawat Memutihkan Kulit Memberbaiki Kulit Kusam Selain itu, TABITA SKIN CARE juga dapat berfungsi untuk: Mencerahkan warna kulit Meremajakan Kulit Mengencangkan kulit, sehingga anda terlihat lebih muda.

    Tabita skin care merupakan produk kecantikan yang mengandung ekstrak pepaya sebagai bahan dasar utamanya. Sudah sejak lama ekstrak pepaya dikenal masyarakat karena khasiatnya yang dapat mengatasi pigmentasi kulit dan mencerahkan kulit, oleh karena itu produk Tabita skin care sangat cocok untuk segala macam jenis kulit. Tabita skin care juga mengandung berbagai macam vitamin, seperti vitamin A, C dan vitamin E. Masing masing vitamin tersebut memiliki khasiat tersendiri, terutama untuk kulit. Vitamin A dapat membantu mengeringkan jerawat dan mencegah terjadinya jerawat, Vitamin C dapat membuat kulit menjadi segar alami, sedangkan vitamin E dapat menghaluskan kulit.

    Tabita skin care juga tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan manusia seperti mercury dan hydroquinone. Zat tersebut biasanya banyak terkandung dalam produk-produk kosmetik atau produk kecantikan. Zat tersebut dapat membuat ketergantunggan bahkan jika digunakan dengan dosis/kadar yang lewat dari toleransi yang ditetapkan, dalam penggunaan yang jangka lama dan secara terus menerus dapat mengakibatkan terjadinya kangker kulit. Berbeda dengan Tabita skin care yang dirancang menggunakan bahan alami yang membuat kulit tampil cantik alami pula.

    Tabita skin care dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang biasa terjadi, diantaranya adalah: Jerawat, Flek-flek karena matahari, Pigmentasi atau warna kulit tidak rata, Noda bekas jerawat, Tekstur kulit yang tidak rata karena bekas jerawat, Kulit kusam. Namun hati-hati, produk Tabita Skin Care selalu menupdate kemasannya secara berkala untuk menghindari pemalsuan. Pastikan anda membeli produk Tabita yang asli.

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^