4 Kegiatan Sebelum Bercinta yang Bisa Menambah Kenikmatan Seks



Banyak pasangan yang melakukan hubungan seks hanya untuk mencari kepuasan fisik. Namun ada yang tak kalah penting dari itu, yaitu bagaimana pasangan merasakan keintiman secara emosional yang membuat hubungan keduanya lebih mesra dan didasari rasa kasih sayang.

Terlebih lagi, menurut seksolog Dr. Debbie Herbenick, PhD, wanita rata-rata memerlukan waktu 10-20 menit untuk menerima rangsangan secara maksimal sehingga lebih mudah mencapai klimaks. Berhubungan seks secara perlahan juga memberi waktu yang cukup bagi tubuh untuk merespon rangsangan secara maksimal sehingga sesi bercinta jadi terasa lebih nikmat. Ini beberapa langkah yang bisa dicoba, seperti dikutip dari Gal Time.

1. Saling Bertatapan Selama 10 Menit
Tujuannya untuk membuat Anda dan pasangan lebih dekat secara emosional. Duduklah saling berhadapan dengan pasangan di sofa atau tempat lainnya yang membuat Anda nyaman. Pandanglah mata pasangan dengan tatapan yang dalam, tidak masalah jika sesekali Anda berkedip atau tersenyum. Pada awalnya mungkin akan terasa canggung karena kita tidak terbiasa menatap mata orang lain dalam waktu lama dan intens. Namun seiring berjalannya waktu, akan terbiasa dan Anda akan merasakan ikatan emosional yang lebih erat.

2. Bernapas Bersama
Sambil bertatap mata, sinkronisasikan napas Anda dengan pasangan. Bernapaslah secara wajar, biarkan udara mengalir keluar dan masuk melalui hidung. Sambil bernapas perlahan, Anda bisa menempelkan tangan dekat jantungnya begitu juga sebaliknya. Biarkan Anda berdua saling merasakan detak jantung masing-masing untuk lebih mendekatkan fisik dan psikis.

3. Berpelukan
Luangkan waktu selama 30 menit sebelum bercinta untuk berpelukan, dengan masih mengenakan pakaian. Anda bisa berciuman, saling menyentuh tapi tahan diri untuk melakukan intecourse. Sesi berpelukan tak harus mutlak selama 30 menit, Anda bisa mempercepatnya jika si dia sudah tak sabar. Tapi bila ingin momen berpelukan ini lebih lama, selingi dengan sedikit humor.

4. Pijatan di Punggung
Ambillah minyak zaitun atau minyak esensial dan berikan pijatan sensual pada punggung pasangan secara bergantian. Pijat dari dekat tengkuk hingga atas pinggul dengan tekanan sedang (tidak terlalu pelan, tidak terlalu keras), lakukan minimal lima menit.


jangan lupa "Like" disini yah 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Kegiatan Sebelum Bercinta yang Bisa Menambah Kenikmatan Seks "

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^